5 Tips Tingkatkan Gairah Seks Setelah Menikah

Rabu, 06 September 2017 - 00:11 WIB
5 Tips Tingkatkan Gairah Seks Setelah Menikah
5 Tips Tingkatkan Gairah Seks Setelah Menikah
A A A
JAKARTA - Menikah bukan berarti sesi seks tidak seasyik dulu saat baru memulai atau saat pertama kali merasakan sensasinya di atas ranjang bersama pasangan.

Memang, seiring berjalan waktu, banyak pasangan yang tidak menikmati kehidupan seks seperti sedia kala. Bisa dibilang gairah bercinta semakin berkurang.

Bagi Anda yang merasakan hal tersebut, tak perlu khawatir, ada beberapa tips sederhana yang bisa mengembalikan gairah seks Anda bersama pasangan sehingga dapat meningkatkan kehidupan seks:

1.Pemanasan
Apakah Anda ingin lebih berkonsentrasi pada foreplay? Atau mungkin, Anda lebih suka menjadi nakal begitu bertemu pasangan? Langkah pertama menuju kehidupan seks yang hebat adalah membiarkan pasangan Anda tahu apa yang Anda inginkan.

2. Imajinasi
Dengan sedikit imajinasi, Anda bisa membawa game ke tingkat berikutnya dengan menggunakan barang-barang yang tersedia di rumah. Dan Anda tidak hanya berbicara tentang stroberi dan krim! Sebagai permulaan, bisa menggunakan vibrator.

3. Bahasa Tubuh
Pada satu sesi, Anda dan pasangan bahkan tidak mengucapkan sepatah kata pun. Biarkan tubuh Anda melakukan semua pembicaraan. Mungkin ternyata lebih baik daripada fantasi terliar yang Anda buat.

Tatap mata masing-masing selama melakukan pemanasan. Ini pasti akan membantu Anda berdua merasa lebih intim.

4. Buat Bangga Pasangan
Ungkap beberapa kejadian manis tentang malam terakhir Anda di telinga pasangan Anda saat dia bangun tidur. Ini pasti akan membuat dia merasa seksi sepanjang hari!

5. Kejutan
Sentuhan diam-diam di restoran atau ciuman kejutan di aula bioskop tidak akan menyakiti pasangan, justru membuatnya senang karena memberi sesuatu yang berbeda. Bisa juga menciumnya setiap kali mobil berhenti pada saat lampu merah.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9912 seconds (0.1#10.140)