Tri Kembali Dukung Film Karya Anak Bangsa

Senin, 11 September 2017 - 10:50 WIB
Tri Kembali Dukung Film Karya Anak Bangsa
Tri Kembali Dukung Film Karya Anak Bangsa
A A A
JAKARTA - Sukses mencari perhatian melalui Warkop DKI Reborn tahun lalu, kali Falcon Pictures kembali menghadirkan Warkop DKI Reborn 2. Bersama itu PT Hutchison 3 Indonesia (Tri) pun turut menunjukkan komitmennya dengan mendukung film karya anak bangsa.

Tri berkolaborasi dengan Falcon Pictures untuk mendukung film Warkop DKI Reborn Part 2. Melalui kolaborasi ini pengguna Tri dapat menikmati film ini secara mobile melalui aplikasi KlikFilm dengan paket MovieMax ataupun dengan cara mengunduh aplikasi bima+.

"Sebuah kebanggan bagi kami dapat mendukung sebuah film legendaris dan pernah menjadi ikon film Indonesia. Dukungan ini sekaligus menjadi wujud dukungan 3 untuk menjadikan film Indonesia sebagai tuan rumah di negeri sendiri," ujar Head of VAS and Digital Service Tri Indonesia, Sudheer Chawla, di Epicentrum, Jakarta, Minggu (10/9/2017).

MovieMax sendiri merupakan paket data untuk pelanggan Tri yang menggemari streaming film dengan akses ke berbagai aplikasi streaming film dan beragam genre. Khusus film Warkop DKI versi Legenda, ataupun Reborn 1 dan Reborn 2 dapat diakses melalui paket MovieMax KlikFilm.

Trafik data Tri sendiri saat ini 30% dikausai oleh aktivitas streaming video yang menjadi salah satu aktivitas favorit. Seperti diketahui bahwa 80% dari pelanggan Tri yang berjumlah 59.2 juta adalah generasi millenial yang sarat dengan gaya hidup digital.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6381 seconds (0.1#10.140)