Nikmati Live Konser Musik Jazz Kala Sunset di Pantai Senggigi

Senin, 18 September 2017 - 16:18 WIB
Nikmati Live Konser Musik Jazz Kala Sunset di Pantai Senggigi
Nikmati Live Konser Musik Jazz Kala Sunset di Pantai Senggigi
A A A
JAKARTA - Para pecinta jazz bisa menikmati live musik jazz kala mentari meninggalkan peraduannya di Pantai Senggigi, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat. Mereka akan dimanjakan permainan musik jazz dari sejumlah musisi dalam dan luar negeri melalui pentas Senggigi Sunset Jazz 2017 yang merupakan gawe Pemerintah Kabupaten Lombok Barat.

Musisi Tohpati Bertiga, Syaharani and Queen Fireworks, Yura Yunita, Tesla Manaf, Bonita and The Hus Band, Pelita Harapan, dan Bandini Koffie Jazz Project akan menghibur jazz lovers selama dua hari pada 22-23 September mendatang. Selain itu, musisi luar negeri seperti Norma Jean, Line, dan Cellomano juga akan menghibur penikmat musik jazz. Pemkab Lombok Barat menyiapkan dua panggung untuk konser tersebut. Setiap hari, konser dimulai dari sore hingga malam.

’’Pemerintah Lombok Barat mempersembahkan konser itu untuk pecinta musik jazz sambil menikmati keindahan matahari terbenam di Pantai Senggigi,’’kata Bupati Lombok Barat Fauzan Khalid di Jakarta, Senin (18/9/2017).

Konser Senggigi Sunset Jazz 2017, kata Fauzan, merupakan salah satu cara dari pemkab Lombok Barat untuk menarik wisatawan domestik dan manca negara. Kendati di Lombok Barat banyak destinasi wisata yang menarik, lanjut Fauzan, pihaknya berharap dengan konser jazz itu akan membuat potensi wisata di daerahnya semakin banyak dikunjungi wisatawan.

‘’Senggigi sendiri sudah sangat indah sebagai daerah wisata. Kami berharap dengan konser jazz ini akan semakin menarik wisatawan datang ke Lombok Barat,’’kata Yeni S. Ekawati, dari Dinas Pariwisata Kabupaten Lombok Barat.

Selain Pantai Senggigi, Lombok Barat memiliki destinasi wisata yang populer seperti Taman Air Narmada, Pura Linggar, dan beberapa pulau yang dikenal sebagai Gili-gili, Tak heran, bila Lombok Barat akan memuaskan wisatawan yang ingin berlibur.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9470 seconds (0.1#10.140)