5 Fakta Masturbasi yang Wajib Diketahui

Rabu, 20 September 2017 - 21:03 WIB
5 Fakta Masturbasi yang Wajib Diketahui
5 Fakta Masturbasi yang Wajib Diketahui
A A A
JAKARTA - Masturbasi merupakan cara untuk mendapatkan sensasi atau kenikmatan secara seksual. Tak hanya pria, wanita juga bisa melakukan kegiatan ini. Bahkan, masturbasi dipercaya memberi efek baik untuk kesehatan.

Terapis seks dan penulis buku berjudul: NeuroLoveology, Amy Levine dan Ava Cadell, Ph.D membeberkan fakta mengejutkan tentang masturbasi, di mana masturbasi lebih mengasyikan dibandikan berhubungan seks.

Masturbasi juga sangat berpengaruh pada pola pikir seseorang dalam hal memandang dirinya sendiri. Umumnya, orang yang biasa melakukan masturbasi, lebih percaya diri pada tubuh mereka dan lebih mudah memuaskan pasangan.

Tak hanya itu, ada fakta lainnya tentang masturbasi yang menarik dan perlu diketahui. Berikut ulasannya seperti dilansir Times of India.

1. Setelah menikah banyak orang yang masih melakukan masturbasi. Kendati demikian, jika hal ini dilakukan secara berlebihan, Anda harus segera mengunjungi dokter.

2. Masturbasi tidak menyebabkan kebutaan, infertilitas, penurunan libido hingga membuat Mr P mengecil.

3. Wanita yang sering melakukan masturbasi lebih mudah mencapai orgasme saat berhubungan seksual dengan pasangannya. Ini karena mereka lebih mengenal tubuh mereka dan mengetahui titik-titik yang akan membuat mereka bergairah.

4. Masturbasi satu kali sehari merupakan batasan normal. Jika Anda melakukan aktivitas ini lebih dari jumlah tersebut, ini menandakan Anda mengalami kecanduan yang harus segera diperiksa, seperti menurunnya aktivitas sosial, rasa bersalah karena masturbasi dan kehilangan teman.

5. Banyak orang yang menangis, setelah melakukan masturbasi. Meski demikian, ini merupakan hal yang wajar. Secara medis, kondisi ini terkait dengan perasaan sedih, setelah melakukan aktivitas seksual atau depresi yang berkaitan dengan seks.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3636 seconds (0.1#10.140)