MNC Travel Beri Paket Spesial Theme Park MAPS di Malaysia

Jum'at, 22 September 2017 - 13:17 WIB
MNC Travel Beri Paket Spesial Theme Park MAPS di Malaysia
MNC Travel Beri Paket Spesial Theme Park MAPS di Malaysia
A A A
JAKARTA - MNC Travel kembali mengikuti salah satu ajang pameran industri pariwisata terbesar dan paling dinantikan di Indonesia yaitu Garuda Travel Fair.

Marketing MNC Travel Andreas Tobing mengatakan pihak memberikan promo spesial. Salah satunya adalah mmperkenalkan Movie Animation Park Studios (MAPS) yang merupakan Themepark terbaru di Perak, Malaysia.

"MNC Travel mendapat kehormatan sebagai GSA (General Service Agent) dari MAPS. Kami yakin MAPS akan menjadi salah satu pilihan bagi keluarga yang ingin rekreasi sambil menantang adrenaline," ujar Andreas Tobing di Senayan JCC, Jakarta, Jumat (21/9/2017).

Pihak pengunjung yang akan membeli tiket akan memudahkan masuk ke wahana baru. MAPS memiliki berbagai karakter kartun yang sangat terkenal seperti Smurfs, Boboiboy, Casper, Peabody & Sherman, Megamind, dan masih banyak lagi sebagai tema dari themeparknya.

"Pada kesempatan kali ini kami mengajak seluruh pengunjung untuk berfoto bersama Boboiboy yang akan wara-wiri di booth MNC Travel di booth A24, upload di Instagram dengan menyertakan hashtag #MNCTravelMAPS, maka pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan tiket MAPS secara gratis," katanya.

Keikutsertaan dalam Garuda Travel Fair untuk mendukung peningkatan pariwisata Indonesia. Mengingat Indonesia memang menghadirkan beberapa destinasi unggulannya.

"Kali ini merupakan Garuda Travel Fair yang ke-4 untuk kami. Mengikuti Garuda Travel Fair yang merupakan salah satu event pariwisata terbesar di Indonesia merupakan bentuk komitmen kami untuk siap bersaing di Industri Pariwisata," ungkap Andreas Tobing sebagai Marketing dari MNC Travel," katanya.

"Selain menjual tiket pesawat Garuda Indonesia, kami juga memiliki berbagai paket tour series, tour free & easy untuk backpacker, serta produk lain seperti hotel & themepark.

Acara ini akan dilaksanakan pada hari ini 22 September 2017 - 24 September 2017 bertempat di Plenary Hall Jakarta Convention Centre, Senayan.

Dengan perkiraan lebih dari 70.000 pengunjung, MNC Travel siap untuk bersaing dengan para pelaku bisnis pariwisata di Indonesia untuk menawarkan berbagai produk kebanggan MNC Travel di booth A24 mulai dari paket tour, hotel, themepark, dan masih banyak lagi. Kunjungi MNC Travel di booth A24 dan dapatkan berbagai macam hadiah menarik serta cashback up to 20jt dengan berbelanja di MNC Travel!
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7177 seconds (0.1#10.140)