Ratusan Peserta Antusias Ikuti Audisi Starteen 2017

Minggu, 24 September 2017 - 19:33 WIB
Ratusan Peserta Antusias Ikuti Audisi Starteen 2017
Ratusan Peserta Antusias Ikuti Audisi Starteen 2017
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat Starteen 2017 kembali digelar. Setelah menggelar audisi di dua kota besar di Indonesia, kini ajang bergengsi ini telah memasuki masa audisi di Jakarta.

"Surabaya minggu kemarin dan kemarin Bandung dan hari ini Jakarta. Tapi kita nggak menutup kemungkinan kota lain untuk ikut audisi. Ini hari terakhir audisi," papar Producer Starteen 2017, Auliya Azizah di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Minggu (24/9/2017).

Digelar selama satu hari, ratusan peserta menampilkan bakat terpendam mereka. Tak hanya menyanyi, bakat yang ditampilkan para remaja dengan usia 15—20 tahun ini pun cukup beragam.

"Banyak remaja berbakat. Ada yang bartender, fire dance. Banyak yang unik dan bertalenta juga sih," ujar Auliya.

Menariknya, Starteen kali ini digelar secara berbeda. Pasalnya, jika sebelumnya Starteen hanya berfokus pada pencarian bakat modeling, kini ajang ini digelar dengan lebih luas.

"Starteeen udah dari beberapa tahun lalu udah ada. Starteen itu kita mencari remaja berbakat. Tahun lalu cari bakat modeling dan tahun ini lebih luas, ada nyanyi jadi nggak cuma cantik dan cakep tapi ada bakatnya juga dan kualitas," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5808 seconds (0.1#10.140)