HT Rayakan Ultah ke-52 dengan Sederhana

Selasa, 26 September 2017 - 14:50 WIB
HT Rayakan Ultah ke-52 dengan Sederhana
HT Rayakan Ultah ke-52 dengan Sederhana
A A A
JAKARTA - Hary Tanoesoedibjo (HT) merayakan ulang tahun ke- 52 tahun. Chairman MNC Group ini merayakan hari lahirnya itu secara sederhana, sesuai dengan temanya, Syukuran Sederhana.

Di momen tersebutHT bersyukur lantaran di usianya yang sudah menginjak kepala 5 diberi kesehatan dan rezeki serta dukungan dan kasih sayang keluarga yang terus menyetrainya dalam kehidupan dan kariernya.

"Ini syukuran yang sederhana karena saya diberi umur oleh Tuhan dan diberi kesehatan dan banyak cinta yang saya dapatkan di keluarga saya. Semoga MNC Group lebih baik dan organisasi yang saya jalankan bisa berjalan baik kedepannya," kata HT di Gedung INewsTV, Jakarta, Selasa (26/9/2017).

Perayaan ulang tahun HT berlangsung selama dua jam, dimulai pukul 10.30 WIB, di mana memperlihatkan video perjalanan cinta HT dan Liliana Tanaya Tanoesoedibjo.

Layaknya sebuah film, dalam video yang dibuat oleh sutrdara Hanung Bramantyo ini HT diperankan Dion Wiyoko dan Anjani mendalami karakter Liliana di masa muda.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan doa dan potong kue. Pemimpin Redaksi RCTI Arya Sinulingga mengucapkan selamat. Menurutnya HT mempergunakan usianya dengan baik, membesarkan MNC Group dan bisa memberikan kontribusi untuk masyakarat Indonesia yang lebih baik.

"Selamat ulang pak HT, semoga semakin membesarkan MNC Group dan berkontribusi besar kepada Indonesia karena Pak HT konser untuk membangun Indonesia dan memberikan solusi kepada Indonesia sehingga apa yang dicita-citakan HT bisa tercapai, bisa mencapai Indonesia sejahtera," paparnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7071 seconds (0.1#10.140)