Perbedaan Fantasi Seksual Pria dan Wanita

Rabu, 27 September 2017 - 00:12 WIB
Perbedaan Fantasi Seksual Pria dan Wanita
Perbedaan Fantasi Seksual Pria dan Wanita
A A A
JAKARTA - Pernahkah Anda berpikir tentang bagaimana fantasi seksual pria dan wanita? Ternyataan sangat jauh berbeda. Pria mendapatkan stimulasi secara visual dan suka membayangkan gambar erotis untuk dirayu, sementara wanita lebih memilih hubungan emosional.

Seperti dilansir Times of India, hasil penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine telah menggali lebih dalam dan telah menghasilkan beberapa wawasan menarik. Para peneliti mensurvei 1.517 peserta dan menanyakan tentang hasrat seksual mereka.

Para periset menemukan bahwa wanita menyukai gagasan untuk didominasi oleh pasangan seksual mereka dan secara mengejutkan pria berkhayal tentang kecurangan paling banyak.

Pria memiliki fantasi yang lebih rumit dan menarik dibandingkan perempuan. Plus, mereka mampu mengekspresikan fantasi mereka lebih jelas daripada wanita.

Menurut penelitian, pria terpesona oleh gagasan memiliki hubungan di luar nikah dan beberapa memiliki fantasi yang unik seperti berhubungan seks dengan orang heteroseksual, melihat pasangan mereka berhubungan seks dengan orang lain dan beberapa bahkan berkhayal tentang transgender.

Bagaimana dengan perempuan? Menariknya, 30 sampai 60 persen peserta wanita mengungkapkan keinginan untuk menjadi pasangan yang patuh dan situasi yang disukai seperti dipukul atau diikat oleh pasangan mereka.

Banyak wanita memiliki beberapa fantasi seksual yang ekstrem terkait dengan ketundukan, seperti didominasi orang asing. Namun, mereka tidak ingin hal ini terwujud dalam kehidupan nyata. Di sisi lain, peserta laki-laki menginginkan hasrat seksual mereka untuk hubungan di luar nikah dan bertiga untuk berubah menjadi kenyataan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6097 seconds (0.1#10.140)