Tips Memilih Pakaian Agar Memperkecil Payudara

Rabu, 27 September 2017 - 13:50 WIB
Tips Memilih Pakaian Agar Memperkecil Payudara
Tips Memilih Pakaian Agar Memperkecil Payudara
A A A
JAKARTA - Wanita yang memiliki payudara besar cenderung susah untuk memilih pakaian. Agar payudara yang dimilikinya tidak menonjol. Ada banyak cara untuk menyamarkan ukuran dada yang besar. Anda dapat menggunakan trik berbusana yang cerdik namun Anda mungkin akan terkejut dengan sejumlah metode nonbedah yang secara fisik dapat memperkecil dada Anda.

Tidak peduli cara apa yang ingin dilakukan, Anda akan menemukan langkah-langkah di bawah ini yang akan sangat berguna untuk Anda. Mengutip Wikihow, berikut tips memilih pakaian agar memperkecil payudara:

1. Kenakan pakaian sesuai ukuran
Mulailah dengan selalu mengenakan pakaian yang ukurannya pas dengan tubuh Anda. Jangan mengenakan pakaian yang terlalu ketat, karena ini hanya akan membuat payudara Anda terlihat lebih besar dan membuatnya menarik perhatian. Anda juga tidak boleh memakai pakaian yang terlalu besar atau longgar, karena akan membuat tubuh dan payudara Anda terlihat lebih besar.

Sebaliknya, kenakan pakaian yang ukurannya pas dengan tubuh Anda, tidak terlalu longgar atau tidak terlalu ketat. Ini tidak hanya akan membuat Anda lebih nyaman, tetapi juga akan menyamarkan ukuran dada Anda yang besar.

2. Kenakan kemeja bergaya tunik
Kenakan kemeja yang panjang, dengan garis hem menurun di sekitar bagian terluas dari pinggul Anda. Ini akan mengalihkan perhatian orang lain ke bawah dan menjauhi bagian dada serta mempertegas pinggul. Trik ini akan berguna untuk mengurangi kesan pinggul yang terlalu besar.

3. Kenakan kemeja bergaya mekar di bagian bawah
Pakailah kemeja yang bergaya mekar di bawah pinggang Anda. Hal ini akan membantu menarik perhatian ke bagian bawah dan menjauhi area dada Anda. Gaya kemeja ini juga sangat trendi dan sedang populer saat ini.

4. Kenakan kemeja berwarna gelap
Mengenakan kemeja berwarna gelap pada umumnya, menggunakan warna-warna seperti hitam, biru tua, dan hijau tua, akan menyamarkan penampilan dada. Hal ini terjadi karena warna gelap akan mengurangi tampilan area terang karena pantulan sinar dan gelap karena bayangan, yang membuat mata lebih sulit melihat kedalaman dan bentuk.

5. Pertegas pinggul untuk menarik perhatian sehingga menyamarkan area dada
Secara umum, mengenakan pakaian yang mempertegas pinggul Anda akan menarik perhatian menjauhi area dada Anda dan membuatnya terlihat lebih kecil karena dibandingkan dengan pinggul Anda. Kenakan celana atau rok bergaris horizontal dan jika Anda memakai rok, cobalah memakai rok mekar dan mengembang. Ini akan menambah volume pada bagian bawah tubuh Anda dan membuat tubuh Anda terlihat lebih seimbang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7216 seconds (0.1#10.140)