6 Fakta Menakjubkan tentang Seks

Kamis, 28 September 2017 - 00:06 WIB
6 Fakta Menakjubkan tentang Seks
6 Fakta Menakjubkan tentang Seks
A A A
JAKARTA - Bercinta menjadi hal yang menyenangkan bagi setiap pasangan suami-istri. Tak heran kegiatan di atas ranjang ini kerap dilakukan dalam berbagai situasi.

Menariknya, seperti dilansir Times of India, ada 7 fakta menakjubkan tentang seks yang dapat menambah pengetahuan bercinta Anda. Apa saja?

1. Waktu Bercinta
Menurut Durex Global Sex Survey, pecinta seks bercinta sebanyak 139 kali dalam setahun. Orang Prancis adalah penentu kecepatan bercinta. Menurut survei tersebut, mereka melakukannya 167 setiap 365 hari.

2. Musik
Ya, Anda sebenarnya bisa membeli CD yang meningkatkan seks untuk mengatur mood. Cobalah beberapa pilihan klasik untuk mengguncang dunia Anda, misalnya Mozart dan Beethoven di kamar tidur Anda.

3. Kesehatan vagina
Douching membersihkan bakteri sehat di vagina dan mengubah tingkat pH alami dan sehat. Praktik tersebut sebenarnya bisa menyebabkan penyebaran infeksi pada organ reproduksi.

4. Fantasi dengan selebritis
Menurut survei Durex, seks dengan selebritis menempati urutan teratas daftar fantasi seksual di seluruh dunia. Studi yang sama menemukan bahwa empat dari 10 orang berkhayal tentang seks dengan pasangan teman terbaik mereka!

5. Pengobatan antipenuaan
Percaya atau tidak, beberapa orang berpikir bahwa sperma memiliki sifat antipenuaan dan menggunakannya dalam perawatan kecantikan untuk kulit terlihat lebih muda.

6. Menghilangkan stres
Selain sebagai pengalaman yang menyenangkan, sebuah penelitian menunjukkan bahwa seks membantu menenangkan saraf Anda, menurunkan tekanan darah dan mengurangi tingkat stres. Sebenarnya, penelitian lain menunjukkan bahwa orgasme membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda, dan bahkan membuat Anda merasa lebih baik saat Anda sakit.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3578 seconds (0.1#10.140)