Asyik, Sekuel It Masuk Bioskop September 2019

Kamis, 28 September 2017 - 03:12 WIB
Asyik, Sekuel It Masuk Bioskop September 2019
Asyik, Sekuel It Masuk Bioskop September 2019
A A A
JAKARTA - Kabar gembira bagi penggemar film horor, It. Sukses membuat penonton teriak histeris di bioskop, film horor terlaris sepanjang sejarah ini dipastikan akan dibuat sekuel.

Diberitakan Aceshowbiz, New Line Cinema dan Warner Bros telah menetapkan tanggal rilisnya, yakni 6 September 2019.

It 2, akan membuka kerangka Post-Labor Day yang sama dengan pendahulunya yang membuat catatan box office saat memulai debutnya dengan pendapatan USD117 juta awal September ini.

Sutradara Muschietti diharapkan bisa kembali mengarahkan untuk sekuelnya. Demikian dengan Gary Dauberman yang sukses menulis film tersebut.

"Pada film kedua, dialog antara garis waktu akan lebih banyak lagi. Jika kita menceritakan kisah orang dewasa, kita akan memiliki kilas balik yang membawa kita kembali ke tahun 1980-an dan menginformasikan ceritanya di masa sekarang," kata Muschietti kepada Entertainment Weekky.

It merupakan film horor garapan Andres Muschietti (Mama) yang diadaptasi dari novel karangan Stephen King's yang dirilis pada 1986.

Ceritanya tentang sekelompok anak yang memiliki panggilan "Losers" sedang menyelidiki dan mencoba mengungkap misteri hilangnya anak-anak dikota mereka, kota Derry, Maine. Namun sang penebar teror, badut seram yang memiliki nama Pennywise tidak tinggal diam.

Film ini menjadi film pertama dari perencanaan duology IT dengan film keduanya yang akan mengikuti cerita film IT miniseries 1990 garapan Tommy Lee Wallace. Film yang juga dikenal dengan It: Part 1 - The Losers' Club ini dibintangi Bill Skarsgard (Allegiant, Atomic Blonde), Finn Wolfhard (Tv series- Carmen Sandiego), Javier Botet (The Mummy, Slender Man) dan Sophia Lillis (Tiny Mammals).
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5220 seconds (0.1#10.140)