Dahsyatnya Rafathar bersama Jokowi Siap Hadir di 10 Kota

Sabtu, 30 September 2017 - 10:19 WIB
Dahsyatnya Rafathar bersama Jokowi Siap Hadir di 10 Kota
Dahsyatnya Rafathar bersama Jokowi Siap Hadir di 10 Kota
A A A
JAKARTA - Melanjutkan sukses film Rafathar yang mampu mendatangkan 500 ribu penonton di berbagai bioskop Tanah Air, Raffi Ahmad kini sedang menyiapkan agenda terbaru untuk putra pertamanya tersebut. Bersama organizer FOX Indonesia, event "Dahsyatnya Rafathar" akan digelar di 10 kota besar.

Event dengan konsep yang memadukan Sport and Entertainment ini akan berisi berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat umum. Tidak tanggung-tanggung, Presiden Joko Widodo akan diajak ambil bagian dalam kegiatan ini.

"Misinya adalah menggelorakan kampanye kebudayaan di sepuluh kota besar nantinya. Mirip sebuah pesta hiburan rakyat. Pemerintah akan terlibat khususnya Kementerian Pariwisata,mengingat kita tengah gencar berpromosi ke seluruh dunia," jelas CEO FOX News Indonesia, Rapsel Ali. .

"Raffi dan Rafathar kita libatkan mengingat mereka adalah ikon hiburan saat ini. Harapannya masyarakat akan terhibur dan persatuan serta kesatuan bangsa tetap terjaga," lanjut Rapsel.

Raffi sendiri tak kalah antusiasnya. Sebagai salah satu duta pariwisata, pria asal Jawa Barat ini mengaku terpanggil untuk terus mengkampanyekan pariwisata Indonesia.

"Kebetulan kita juga tengah menyiapkan film kedua Rafathar. Acara nanti bisa menjadi ajang promosi. Tetapi yang paling penting kita mendukung program pemerintah di bidang pariwisata," kata Raffi.

Kesepuluh kota besar yang akan disinggahi event ini antara lain Solo, Surabaya, Semarang, Bandung, Makassar, Manado, Pontianak, Palembang, Medan, dan Jakarta. Event ini dijadwalkan mulai berlangsung pada Maret tahun depan.

Untuk menyukseskan acara ini, dua grup media besar, MNC Group dan Jawa Pos Group akan digandeng. Jaringan yang luas di berbagai kota di Indonesia menjadi pertimbangan utama.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4105 seconds (0.1#10.140)