Alasan Pria Lebih Cepat Orgasme

Senin, 02 Oktober 2017 - 23:08 WIB
Alasan Pria Lebih Cepat Orgasme
Alasan Pria Lebih Cepat Orgasme
A A A
JAKARTA - Saat berhubungan seks, pria mengalami orgasme lebih cepat dibandingkan wanita. Beberapa perempuan menilai orgasme pria yang terlalu cepat disebabkan karena kaum lelaki terlalu sering bercinta. Namun, penilaian ini tidaklah tepat.

Dilansir Your Tango, semangat yang tinggi untuk berhubungan seks bersama pasangan merupakan penyebab para pria lebih cepat orgasme. Umumnya, saat pria berhubungan seks setelah sekian lama tidak melakukannya, mereka akan menghabiskan banyak tenaga untuk mencapai titik klimaks. Akibat hal itu, energi menjadi terkuras.

Selain itu, tidak terlalu aktif secara seksual juga bisa membuat pria mengalami orgasme lebih cepat, di mana untuk pasangan baru, pria biasanya akan berusaha bertahan selama mungkin untuk membuat sang istri terkesan.

Namun bagi hubungan yang sudah berjalan lama, kegiatan ini pun berubah menjadi kegiatan intim bukan seksual saja.

Fakta lain, seiring perubahan dinamika hubungan, waktu yang dibutuhkan pria untuk orgasme juga akan mengalami perubahan. Saat seseorang baru saja memiliki kehidupan seksual, mereka akan berusaha memberikan kemampuan yang terbaik dan terlamanya.

Akan tetapi berbeda ketika bercinta sudah berjalan cukup lama. Dalam hal ini, waktu tidak lagi menjadi hal yang utama, melainkan besar kenikmatan yang diberikan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5552 seconds (0.1#10.140)