Angelica Optimistis Lolos Audisi Indonesian Idol Bandung

Sabtu, 07 Oktober 2017 - 16:26 WIB
Angelica Optimistis Lolos Audisi Indonesian Idol Bandung
Angelica Optimistis Lolos Audisi Indonesian Idol Bandung
A A A
BANDUNG - Audisi Indonesian Idol selalu menarik minat anak muda yang ingin menjajal peruntungan dan kemampuan mereka di bidang olah vokal. Salah satunya adalah Angelica. Gadis berusia 16 tahun ini menjajal kualitas diri dan bakatnya dengan mengikuti audisi Indonesian Idol 2017 di Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Jalan Tamansari, Kota Bandung, Sabtu (7/10/2017).

Ditemui sebelum audisi dimulai, Angelica mengaku, memiliki hobi menyanyi sejak kecil. Indonesian Idol 2017 memberikan kesempatan baginya untuk membuktikan diri dan bakatnya.

"Saya baru pertama kali ikut audisi sebelumnya. Tapi saya optimisitis bisa lolos dan bisa bersaing dengan ribuan peserta laiinnya," kata Angel.

Siswi kelas 11 SMA ini menuturkan, sebelum ikut audisi, dia melatih mental dan vokal dengan sering tampil di atas panggung pesta pernikahan. "Selain itu, enam bulan terakhir saya kursus vokal," ujar gadis cantik asal Ujungberung itu.

Menurut Angel, keikutsertaannya diajang Indonesian Idol 2017 didukung penuh oleh kedua orang tuanya. Bahkan sampai ke lokasi audisi Gedung Sabuga, Angel diantar oleh orang tua, adik, dan tantenya.

"Alhamdulillah orang tua sangat mendukung cita-cita saya menjadi penyanyi," ujar Angel.

Audisi Indonesian Idol 2017 di Bandung digelar selama dua hari, yaitu Sabtu—Minggu, 7—8 Oktober 2017 di Gedung Sabuga. Ribuan anak muda berusia 16—27 tahun berduyun-duyun mengantre untuk mengikuti audisi hari pertama. Hari kedua akan dibuka besok di tempat yang sama.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3892 seconds (0.1#10.140)