Rayakan Ulang Tahun ke-15, GlobalTV Gelar Amazing Cosplay

Minggu, 08 Oktober 2017 - 07:30 WIB
Rayakan Ulang Tahun ke-15, GlobalTV Gelar Amazing Cosplay
Rayakan Ulang Tahun ke-15, GlobalTV Gelar Amazing Cosplay
A A A
JAKARTA - GlobalTV menghadirkan rangkain acaranya untuk menyambut ulang tahunnya yang bertajuk Amazing 15. Kali ini GlobalTV mengusung konsep Amazing Cosplay.

Marketing Communication GlobalTV Gebyar mengatakan bahwa Global TV menghadirkan konsep yang sederhana tapi mampu mengekspresikan jiwa muda masyarakat Indonesia.

"Konsep Amazing Cosplay sebenernya sederhana. Kita melihat tren cosplay begitu konstan bertahun tahun dari dulu sampai sekarang sebagai bentuk ekspresi jiwa muda dan kebanyakan dari penggemar cosplay mayoritas anak muda. Jadi lewat Amazing Cosplay, kita pengen nunjukin semangat jiwa muda untuk mengekspresikan diri, " ujar Gebyar di Studio 2 GlobalTV , Jakarta, Sabtu (7/10/2017).

Selain itu, tema ini juga diangkat dengan harapan mampu memberikan motivasi kreativitas anak muda di Indonesia sekaligus menginspirasi masyarakat luas. "Memotivasi anak anak muda untuk tetap berkarya, menggapai mimpinya, cita citanya, dan memberikan inspirasi kepada banyak orang," katanya.

Acara ini akan ditayangkan pada tanggal 11 Oktober mendatang mulai pukul 15.30 WIB dengan dipandu Boy Williams dan Lolita Agustina yang mengenakan kostum Naruto dan Sakura yang merupakan anime dan manga Naruto. Lalu ada penampilan JKT48 yang juga menyanyi dan melakukan atraksinya.

Setelah itu, para cosplayer yang berkostum Star Wars pun ikut memeriahkan Amazing Cosplay ini dengan menghadirkan beberapa aksi pertarungan. Di ajang ini juga hadir para cosplayer Naruto yang mengenakan kostum tokoh utama, seperti Naruto, Pein, Sakura dan Sasuke. Mereka pun bertarung di panggung Amazing Cosplay.

Kemudian turut tampil pula tujuh karakter Power Rangers. Mereka tampil sebagai Ranger Merah, Ranger Biru, Ranger Hitam, Ranger Hijau, Ranger Kuning, Ranger Pink, Ranger Hijau dan Ranger Putih.

JKT48 akan kembali menghibur para penonton dengan sejumlah lagu andalannya. Setelah itu, para karakter Avengers seperti Captain America dan Iron Man bakal turut memeriahkan panggung Amazing Cosplay ini. Acara ini pun kemudian ditutup dengan penampilan JKT48.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0156 seconds (0.1#10.140)