Gigi Hadid Mulai Berbisnis Make Up

Selasa, 10 Oktober 2017 - 03:08 WIB
Gigi Hadid Mulai Berbisnis Make Up
Gigi Hadid Mulai Berbisnis Make Up
A A A
JAKARTA - Gigi Hadid akan meluncurkan lini make-up miliknya bersama Maybelline Oktober ini, setelah model berusia 22 tahun ini menjadi wajah raksasa kosmetik selama dua tahun sejak dia bermitra dengan label tersebut pada 2015.

Hadid pun mulai mengambil perannya lebih jauh bersama perusahaan tersebut dengan merancang koleksinya sendiri bernama Gigi x Maybelline.

Model cantik berambut pirang ini mengungkap bisnisnya itu di media sosial, saat dia berbagi foto fotonya dengan berpose di depan serangkaian produk kecantikan.

“Setahun dalam pembuatan #GIGIxMAYBELLING COMING SOON @maybelline (sic)” tulis Hadid.

Hadidi yang saat ini berkencan dengan mantan anggota band One Direction, Zayn Malik mulai memberikan hitungan mundur untuk memperkenalkan produk kecantikannya itu ke publik. “GIGI x MAYBELLINE 13 hari 16 jam 11 menit,” ujar dia.

Gigi pun berusaha mengajak penggemarnya untuk terus mengikuti perkembangan informasi selanjutnya yang akan terus muncul. Dia juga telah memasang gambar permanen yang menyatakan berita tersebut ke situsnya.

Di samping klip yang penggoda, Hadidi memberi sedikit gambaran tentang produknya yang menggunakan berbagai barang kosmetik. “#gigixmaybelline.''

Meski, rincian garis kosmetik Hadid belum dikonfirmasi, diyakini produknya akan mencakup lebih dari 15 lipstik, berkisar dari nuansa nuansa hingga beragam warna merah dan berry yang produk eyeshadow dan eye liner.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4047 seconds (0.1#10.140)