Cara Mengatasi Zat Kimia Dalam Tubuh dengan Tepat

Selasa, 10 Oktober 2017 - 14:09 WIB
Cara Mengatasi Zat Kimia Dalam Tubuh dengan Tepat
Cara Mengatasi Zat Kimia Dalam Tubuh dengan Tepat
A A A
JAKARTA - Tidak semua makanan menyehatkan. Sebagian di antaranya telah terkontaminasi oleh zat kimia. Tentu saja hal ini membahayakan tubuh. Lalu bagaimana mengatasinya?

“Makanan orang sekarang banyak terpapar zat kimia yang sangat berbahaya bagi sistem kerja metabolisme tubuh manusia,” kata dr Sugiarto, Medical Consultan PT K-LINK Indonesia dalam paparannya perihal kebutuhan asupan vitamin c bagi tubuh di Gedung K-Link, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Minggu (8/10/2017).

Sementara, tubuh tidak dapat menangkal zat kimia yang masuk. Ini karena vitamin c tidak dapat diproduksi sendiri oleh tubuh, padahal sangat dibutuhkan. Untuk kebutuhan asupan vitamin c itulah multilevel marketing K-Link meluncurkan suplemen makanan yang diformulasikan dari dua bahan antioksidan utama terbaik, yaitu teh hijau (teavigo) dan vitamin c dengan nama K-Vit C+Teavigo yang efektif menjaga daya tahan tubuh dan memperlambat proses penuaan.

Cita rasanya khas juga rasa nikmat dan menenangkan setelah meminumnya mampu meningkatkan semangat serta memperbaiki mood. Kandungan polifenol yang tinggi dalam teh hijau bermanfaat membunuh bakteri-bakteri perusak dan bakteri yang menyebabkan penyakit di rongga mulut. Sering mengonsumsi teh hijau juga memiliki efek menurunkan angka kematian pasien-pasien penyakit pneumonia.

Jadi, banyaknya antioksidan dan nutrisi dalam teh hijau memberikan efek luar biasa bagi kesehatan tubuh.

“Dengan kandungan minimum Epigallocatechin-3- Gallate (EGCG) 94 persen di dalamnya, pengembangan teavigo dapat bermanfaat secara maksimal untuk kesehatan dan meminimalkan pencemaran kotoran. Sedangkan ekstrak teh hijau yang lain umumnya memiliki kosentrasi EGCG yang jauh lebih rendah,” terang dia.

Product Manager PT K-Link Indonesia Fatma Dwi Amartani menambahkan K-Vit C Teavigo merupakan suplemen makanan yang diformulasikan dari dua bahan antioksidan vitamin c dan teavigo (ekstrak bahan aktif teh hijau). Kombinasi keduanya menghasilkan supplement Super Antioksidan yang efektif dalam menjaga daya tahan tubuh dan memperlambat proses penuaan.

“Jangan lupa setiap hari konsumsi K-Vit C+Teavigo, karena selain menyehatkan tubuh, rasanya juga sangat enak dan menyegarkan untuk menunjang aktivitas kita sehari-hari. Dapat dikonsumsi oleh anak-anak dan dewasa sebagai suplemen tambahan untuk mencukupi kebutuhan antioksidan bagi tubuh,” bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5540 seconds (0.1#10.140)