Japanese Film Festival 2017 Putar 20 Film Terbaik

Rabu, 11 Oktober 2017 - 00:09 WIB
Japanese Film Festival 2017 Putar 20 Film Terbaik
Japanese Film Festival 2017 Putar 20 Film Terbaik
A A A
JAKARTA - Japanese Film Festival (JFF) merupakan festival film terbesar yang memperkenalkan film-film Jepang kepada masyarakat dunia, khususnya di Asia Tenggara dan Australia.

Tahun ini, JFF berusaha untuk menghadirkan Jepang secara utuh dan memberikan pemahaman tentang negara tersebut secara lebih mendalam melalui layar lebar.

Sekira 20 film disiapkan. Film-film bergenre drama, dokumenter, romansa, animasi, hingga misteri hadir di JFF yang akan berlangsung pada 2-7 November 2017 di CGV Grand Indonesia Jakarta.

Belasan film pilihan produksi tiga tahun terakhir ini akan ditayangkan bersamaan dengan tiga film animasi populer dari Studio Ghibli.

Kehadiran film-film animasi Studio Ghibli dalam JFF 2017 merupakan langkah baik untuk mengingatkan kembali masyarakat Indonesia mengenai pengaruh Studio Ghibli terhadap perkembangan film animasi di dunia.

Dari deretan film bergenre drama, satu di antaranya adalah Asian Three Fold Mirror: Reflections, sebuah omnibus yang terdiri dari tiga film karya sutradara Asia, yaitu Shiniuma (Brillante Ma Mendoza), Pigeons (Isao Yukisada), dan Beyond the Bridge (Sotho Kulikar). Kisah yang segar dan berkesan atau berbalut sejarah dan fantasi.

Hingga kisah penuh makna kehidupan seperti dalam film ReLIFE (Takeshi Furusawa), Her Love Boils Bathwater (Ryota Nakano), dan Honnouji Hotel (Masayuki Suzuki) akan memanjakan penikmat film Jepang selama JFF 2017 berlangsung.

Sementara, untuk penikmat film bergenre misteri, JFF 2017 sudah menyiapkan Memoirs of a Murderer (Yu Irie) yang akan menyuguhkan berbagai teka-teki mengenai pembunuhan berantai yang mendebarkan.

Penikmat film animasi juga bisa menikmati petualangan dalam film Princess Mononoke (Hayao Miyazaki). Lalu My Neighbor Totoro (Hayao Miyazaki), ataupun Ponyo on the Cliff by the Sea (Hayao Miyazaki).

Saat ini lineup film terkini JFF 2017 diunggah secara berkala di website dan akun media sosial JFF 2017.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5497 seconds (0.1#10.140)