Ayu Ting Ting Bawakan Cinta Mati di Amazing 15 GlobalTV

Rabu, 11 Oktober 2017 - 21:30 WIB
Ayu Ting Ting Bawakan Cinta Mati di Amazing 15 GlobalTV
Ayu Ting Ting Bawakan Cinta Mati di Amazing 15 GlobalTV
A A A
JAKARTA - Di usianya yang ke 15 tahun, GlobalTV terus mencoba untuk menghadirkan sejumlah program yang bermutu. Tidak hanya fokus pada konten saja, kualitas siaran pun menjadi perhatian yang besar bagi segenap tenaga yang ada di baliknya.

Upaya tersebut sejatinya sudah dilakukan GlobalTV sejak setahun terakhir. Kendati begitu, untuk lebih memaksimalkan, GlobalTV dipastikan akan terus melangkah untuk bisa berubah ke arah yang lebih baik lagi.

"GlobalTV harus terus bergerak baik secara kualitas siaran maupun kualitas konten kreatifnya. Ini sudah terlihat sejak setahun lalu dengan ragam tayangan yang menjadi #PilihanTerbaikKeluargaIndonesia. Tepat pada saat penayangan program ulang tahun Amazing 15, gerak visi perubahan GlobalTV akan terlihat sangat signifikan," kata M anaging Director GlobalTV, Angela Tanoesoesibjo.

Amazing 15 merupakan perhelatan akbar persembahan GlobalTV di malam puncaknya, dimana sebuah atraksi multi panggung bergerak pertama di Indonesia dengan nuansa industrial yang fantastis serta Stage epic yang dipadu dengan kecanggihan LED spektakuler akan membuat pemirsa berdecak dan terhanyut dalam perayaan istimewa tersebut. Perpaduan karya seni unik serta visualisasi steampunk bergaya klasik modern akan berkolaborasi dalam satu panggung yang memukau. Gimmick serta treatment menarik yang diadaptasi dari berbagai program televiai dengan sentuhan komedi segar akan menjadi hiburan tersendiri.

Semwntara itu, di tengah modernisasi yang disajikan, dalam malam puncak perayaan ulang tahun GlobalTV, akan dibuka dengan kesenian daerah. Dalam acara yang disiarkan langsung GlobalTV mulai pukul 19.00 WIB itu, akan menampilkan lagu-lagu daerah seperti Bungong Jeumpa, Cublak-Cublak Suweng, Gundul-Gundul Pacul, Suwe Ora Jamu, Yamko Rambe Yamko dan beberapa lagu daerah lainnya. Menariknya, lagu-lagu daerah itu akan dibawakan oleh penyanyi top Tanah Air seperti Syahrini, Kaka Slank dan artis top lainnya.

Setelah dibuka lewat sejumlah lagu daerah, kemeriahan Amazing 15 GlobalTV berlanjut dengan penampilan dari penyanyi dangdut top, Ayu Ting Ting. Lewat lagu Cinta Mati 2, ibu dari Bilqis itu sukses membuat suasana kemeriahan di Stadion GlobalTV semakin menjadi.

Membawakan lagu orang lain, tidak membuat pelantun Alamat Palsu itu gagal fokus. Berkat kemampuannya dalam olah vokal, Ayu sukses membawakannya dengan sempurna. Di luar itu, gaun merah yang dikenakan penyanyi asal Depok itu, semakin membuat penampilannya terlihat begitu sempurna.

Seusai penampilan Ayu Ting Ting, giliran Bunga Citra Lestari ft Dipha Barus yang menghibur para penonton dan pemirsa GlobalTV. Lewat Aku Wanita, penyanyi yang akrab disapa BCL itu membuat suasana awal Amazing 15 begitu meriah.

Suasana di Studio semakin bergemuruh begitu terdengar suara Raisa membawakan lagu Teka Teki. Tepuk tangan dari para penonton pun langsung membahana ketika artis cantil itu muncul di atas panggung.

"Mau nyanyi selamat ulang tahun untuk GlobalTV," kata Raisa yang kemudian dilanjutkan dengan membawakan sebagian lirik lagu Happy Birthday.

Kemudian berturut-turut juga tampil Syahrini yang tampil dengan headpiece raksasa warna putih, Prilly Latuconsina, band Armada dan juga NOAH yang kian menambah semarak suasana. Pertunjukan ini masih akan terus berjalan dengan penampilan artis-artis kondang lain, seperti Agnez Mo dan Slank.
(alv)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1459 seconds (11.97#12.26)