Walt Disney Gandeng Matahari Hadirkan Produk Eksklusif

Kamis, 12 Oktober 2017 - 04:30 WIB
Walt Disney Gandeng Matahari Hadirkan Produk Eksklusif
Walt Disney Gandeng Matahari Hadirkan Produk Eksklusif
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia bagi penggemar serial animasi Disney. The Walt Disney Company South Asia bersama Matahari berkolaborasi menghadirkan berbagai produk eksklusif serta pengalaman berbelanja baru ala Disney diseluruh gerai Matahari di Indonesia.

"Range produk mulai dari fashion, mainan dan peralatan rumah tangga. Semua dengan harga terjangkau," papar Country Manager The Walt Disney Company Indonesia, Herry Salim saat jumpa pers di Hotel Fairmont, Jakarta, Rabu (11/10/2017).

Menariknya, seluruh koleksi hadir dengan desain dan tema yang berfokus pada karakter favorit seperti Disney, Marvel dan Star Wars untuk segala usia. Selain itu, guna memberikan pengalaman berbelanja yang spesial, area ritel Disney juga didesain lebih dekat dengan karakter menggemaskan tersebut.

"Cerita dan karakter Disney disukai dan dekat dengan konsumen dari segala umur. Nanti akan ada sepatu khusus disney, begitu juga dengan fashion. Di Karawaci di desain khusus Disney, semua tentang Disney dan pengunjung juga bisa nonton film Disney," ujar Marketing & Store Operation Director PT Matahari Department Store Tbk, Christian Kurnia.

Kolaborasi ini juga menandakan dimulainya kampanye nasional Minnie Rocks the Dots di Indonesia, sebuah perayaan karakter Minnie Mouse dengan motif polkadot ikoniknya. Di mana akan hadir rangkaian koleksi spesial yang terinspirasi dari Minnie untuk segala usia di gerai Matahari dan beragam acara menarik.

"Kolaborasi dengan Matahari dapat membawa keluarga Indonesia semakin dekat dengan karakter Disney, Marvel, Star Wars favorit mereka setiap harinya," kata Herry Salim.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7807 seconds (0.1#10.140)