Gio Idol Turut Hibur Peserta Audisi Indonesian Idol

Minggu, 15 Oktober 2017 - 19:15 WIB
Gio Idol Turut Hibur Peserta Audisi Indonesian Idol
Gio Idol Turut Hibur Peserta Audisi Indonesian Idol
A A A
JAKARTA - Ada yang menarik dari audisi Idonesian Idol hari kedua kota Jakarta yang digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Minggu (15/10/2017). Audisi kali ini dimeriahkan oleh salah satu jebolan Indonesian Idol 2014, Gio.

Pemilik nama asli Giofany Elliandrian itu berkesempatan menghibur ribuan peserta audisi. Ia menyanyikan beberapa lagu hits, seperti Yang Terlupakan dipopulerkan oleh Iwan Fals, Pupus oleh Dewa 19 hingga Sayang oleh Via Vallen.

Dengan ramah, pria yang disebut-sebut mirip dengan Ariel Noah itu juga mengajak beberapa peserta menyanyi bersama di panggung. Bahkan tak hanya menghibur dan menyanyi bersama, Gio juga memberikan tips menghadapi audisi untuk seluruh peserta.

"Pertama totalitas dalam bernyanyi, kedua percaya diri, ketiga jadi diri sendiri, keempat kalau bisa di mulai dari reff," papar Gio di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Minggu (15/10/2017).

"Kalau kata temen-temen mukanya kayak Afgan, jangan sekali-sekali bawa lagunya Afgan. Itu namanya bunuh diri. Saya nggak ngerasa muka saya kayak Ariel, muka saya kaya emak bapak saya. Tapi nggak tahu kenapa Mbak Tantri (Kotak) nyama-nyamain saya sama Ariel saat itu (Indonesian Idol)," tambahnya.

Lebih lanjut, Gio pun berharap Indonesian Idol season 9 ini bisa menemukan bakat baru. Tak hanya memiliki suara merdu tapi juga jenis suara yang lebih berfariasi. "Harapan saya jauh lebih bervariasi lagi. Mudah-mudahan teman-teman bisa memberikan yang terbaik," kata dia.

Audisi Indonesian Idol di Jakarta telah memasuki hari kedua. Di ibu kota Indonesia ini, audisi digelar selama tiga hari dari Sabtu (14/10/2017) hingga Senin (16/10/2017).
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4490 seconds (0.1#10.140)