Audisi Indonesian Idol Jakarta Jauh Lebih Ramai dari Sebelumnya

Minggu, 15 Oktober 2017 - 19:45 WIB
Audisi Indonesian Idol Jakarta Jauh Lebih Ramai dari Sebelumnya
Audisi Indonesian Idol Jakarta Jauh Lebih Ramai dari Sebelumnya
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat menyanyi terbesar, Indonesian Idol kembali digelar. Memasuki season sembilan, ajang bergengsi ini pun akan digelar secara berbeda dari sebelumnya.

Perbedaan tersebut tak hanya terletak pada deretan para juri yang lebih segar serta penyelenggaraan audisi di kota yang lebih besar dan melibatkan banyak musisi. Namun juga pada proses eliminasi.

"Gimmick dan eliminasinya berbeda dari sebelumnya tunggu aja. Jurinya juga beda," papar Ekeskutif Produser Indonesian Idol Rahmat Permadi di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Minggu (15/10/2017).

Sementara, setelah vakum selama tiga tahun kini Indonesian Idol telah memasuki tahap audisi hari kedua kota Jakarta. Audisi ini digelar selama tiga hari di JIEXPO Kemayoran. Rahmat menilai, antusiasme peserta pun semakin besar.

"Tahun ini Indonesian Idol baru kembali lagi setelah absen tiga tahun. Lihat antusiasme beberapa kota dan terakhir kota besar di kota ini (Jakarta) dan luar biasa sekali. Orang-orang kayanya udah kangen sama Idol. Idol jadi ajang yang ditunggu-tunggu orang, hari kedua ini lebih banyak yang datang dari hari pertama," ujar dia.

"Kemarin kita kan sempet vakum tiga taun, karena apa? Banyak talent search lainnya. Jadi takut orang bosen dan kita kasih jeda, kita kasih kesempatan yang lainnya," kata dia.

Audisi Indonesian Idol di Jakarta telah memasuki hari kedua pada Minggu (15/10/2017). Di ibu kota Indonesia ini, audisi digelar selama tiga hari dari Sabtu (14/10/2017) hingga Senin (16/10/2017).
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7141 seconds (0.1#10.140)