Ingin Lolos Audisi Indonesian Idol? Ini Tips dari Gio Idol!

Minggu, 15 Oktober 2017 - 22:15 WIB
Ingin Lolos Audisi Indonesian Idol? Ini Tips dari Gio Idol!
Ingin Lolos Audisi Indonesian Idol? Ini Tips dari Gio Idol!
A A A
JAKARTA - Gio berkesempatan menghibur peserta audisi Indonesian Idol season sembilan hari kedua kota Jakarta di JIEXPO Kemayoran pada Minggu (15/10/2017). Tak hanya menghibur, sebagai jebolan Indonesian Idol 2014, Gio juga tak lupa membagikan tips pada ribuan peserta.

Pemilik nama asli Giofany Elliandrian itu mengatakan, bahwa ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika menghadapi juri saat audisi berlangsung. Salah satunya totalitas dan menjadi diri sendiri. Menurutnya, kedua hal tersebut bisa menjadi modal besar untuk bisa melaju ke babak selanjutnya.

"Pertama totalitas dalam bernyanyi, kedua percaya diri, ketiga jadi diri sendiri, keempat kalau hisa dimulai dari reff," papar Gio saat menghibur peserta audisi di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Minggu (15/10/2017).

Selain itu, pemilihan lagu yang tepat juga dinilai Gio menjadi hal yang penting. Oleh karena itu, Gio menekankan untuk mengetahui karakter suara yang dimiliki.

"Kalau teman-teman mukanya kayak Afgan, jangan sekali-kali bawa lagunya Afgan. Itu namanya bunuh diri," kata dia.

Audisi Indonesian Idol di Jakarta telah memasuki hari kedua. Di ibu kota Indonesia ini, audisi digelar selama tiga hari dari Sabtu (14/10/2017) hingga Senin (16/10/2017).
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4828 seconds (0.1#10.140)