Hamish Daud Dukung Miss Indonesia Achintya Nilsen Maju ke Miss World

Senin, 16 Oktober 2017 - 04:15 WIB
Hamish Daud Dukung Miss Indonesia Achintya Nilsen Maju ke Miss World
Hamish Daud Dukung Miss Indonesia Achintya Nilsen Maju ke Miss World
A A A
JAKARTA - Achintya Holte Nilsen akan mewakili Indonesia dalam kontes kecantikan tingkat dunia, Miss World 2017 yang akan digelar di Sanya City Arena pada 18 November 2017 mendatang. Wanita yang akrab disapa Tya itu siap bersaing dengan ratusan peserta lainnya dari berbagai negara.

Beragam dukungan pun terus diberikan untuknya. Salah satunya datang dari para selebriti Tanah Air. Hal ini terlihat melalui unggahan video di akun Instagram resmi Tya, @tyanilsen. Dalam video tersebut tampak aktor Hamis Daud memberikan dukungan untuk dara 18 tahun itu.

"Congratulations to a Miss Indonesia, Oktober mau ke Miss World. All the best, good luck, you gonna killed it girl!,” papar suami Raisa Andriana itu dalam video tersebut.

Selain Hamis Daud, selebriti lainnya seperti Raffi Ahmad, Deny Cagur, Dede Kusnandar dan Claudia Andara juga tak lupa memberikan dukungan. Melalui unggahan video singkat lainnya, para host Dahsyat itu memberikan dukungan dan berharap Tya dapat memenangkan ajang bergengsi tersebut dan menggantikan posisi Stephanie Del Valle, Miss World 2016.

"Oke, kita dukung Tya di Miss World 2017, jangan lupa untuk support Tya di Miss World 2017 di China. Dukung Tya, dukung Tya menang," ujar keempatnya.

Sementara guna mengharumkan nama Indonesia, Tya sudah melakukan berbagai persiapan. Mulai dari make up, modeling, public speaking hingga talent. Selain itu, ia juga telah menjalankan misi sosial Beauty With a Purpose dengan memberantas malnutrisi di Desa Girijaya, Sukabumi.

Dalam projek sosialnya ini, Tya membantu memberikan terapi kepada anak penderita malnutrisi. Tak tanggung-tanggung wanita cantik tersebut juga menyuplai sayuran, buah-buahan serta lauk pauk untuk warga desa tersebut.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6334 seconds (0.1#10.140)