Miss Indonesia 2017 Siapkan Straregi untuk Raih Miss World

Senin, 16 Oktober 2017 - 19:02 WIB
Miss Indonesia 2017 Siapkan Straregi untuk Raih Miss World
Miss Indonesia 2017 Siapkan Straregi untuk Raih Miss World
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2017 Achintya Holte Nilsen dipastikan akan berangkat ke Sanya, China pada pada 20 Oktober mendatang untuk berkompetisi di ajang Miss World 2017, di mana malam puncak dihelat pada 18 November.

Selama satu bulan, wanita kelahiran 1 Januari 1999 ini akan mengikuti rangkaian kompetisi Miss World. Tya, sapaan akrab Miss Indonesia Achintya Holte Nilsen berharap bisa mengharumkan nama Indonesia. Pasalnya, selama beberapa bulan ini dia telah melakukan beragam persiapanuntuk merebut mahkota biru Miss World 2017.

"Aku sudah siap untuk terbang ke sana. Nanti mama dan papa antar aku ke bandara. Mereka juga siap mendukung aku secara langsung, datang ke China," kata Achintya Nilsen di MNC Studio, Jakarta, Senin (16/10/2017).

Untuk meraih mahkota Miss World, Tya memiliki strategi khusus. Maklum, kompetisi yang diikutinya tidak mudah karena ada 118 wanita dari berbagai negara yang juga bersaing untuk meraih mahkota yang sama. Mereka juga memiliki cerdas, bertalenta dan berjiwa sosial.

Lalu apa strategi Tya untuk bisa meraih gelar Miss World? “Yang penting itu to the best dan harus bangun dengan energi dan semangat dan bangga yang apa kita bawa dan aku bangga dengan membawa Indonesia. AKu juga lebih bersinar dan bangga," beber dia.

Namun, dia mengaku tidak ingin terbebani dengan meraih gelar. Tya lebih memilih menikmati perjuangannya di Miss World sehingga bisa membanggakan dan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. "Ya saya melihatnya seperti motivasi lebih baik," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6817 seconds (0.1#10.140)