Manfaat Laser untuk Perawatan Wajah

Kamis, 19 Oktober 2017 - 20:06 WIB
Manfaat Laser untuk Perawatan Wajah
Manfaat Laser untuk Perawatan Wajah
A A A
JAKARTA - Seiring perkembangan teknologi yang canggih membuat perawatan wajah semakin mudah dilakukan. Salah satunya penggunaan laser yang mampu membuat wajah semakin sehat.

Dermatologi Venereologist dari Klinik ZAP dr Grace Waworuntu Mked (KK) SpKK mengatakan penggunaan laser dalam dunia kedokteran, khususnya perawatan wajah merupakan hal yang tidak asing. Utamanya laser yang bisa membuat wajah lebih halus dan kencang.
Manfaat Laser untuk Perawatan Wajah

"Penggunaan laser ini memiliki banyak manfaat untuk perawatan wajah, di antaranya membuat wajah lebih halus dan kencang, warna kulit lebih cerah dan ukuran pori-pori mengecil dan berkurangnya kadar minyak di wajah sehingga mencegah penyebab timbulnya jerawat," kata dr Grace dalam Sharing Session bertajuk CEO Muda Sukses di Bisnis Kecantikan di Gedung SINDO, Kamis (19/10/2017).

Laser yang digunakan klinik ZAP ini sangat aman untuk kulit wajah dan tidak menyakitkan saat dipakai. Apalagi, masa penyembuhan setelah penggunaan laser tidak terlalu lama dengan tidak memiliki efek samping.
Manfaat Laser untuk Perawatan Wajah

"Karena perawatan yang tersedia di klinik kecantikan khusus wanita ini bersifat aman dan nyaman dengan masa penyembuhan yang singkat atau bahkan tidak dibutuhkan sama sekali serta efek samping yang minimal," terang dia.

Tidak hanya itu, laser yang digunakan juga bisa menghilangkan tato, tanda lahir serta melakukan peremajaan vagina.

"Merespon bergamanya masalah kulit yang memerlukan perawatan lebih advance, kami menghadirkan ZAP Premier yang ditangani langsung oleh dokter SpKK dan dilengkapai dengan segala jenis laser guna menangani beragam keluhan kulit yang bersifat sedang hingga berat,” tukasnya.
Manfaat Laser untuk Perawatan Wajah
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4229 seconds (0.1#10.140)