Drama Circle: Two Connected Worlds Angkat Kisah Misteri

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 17:19 WIB
Drama Circle: Two Connected Worlds Angkat Kisah Misteri
Drama Circle: Two Connected Worlds Angkat Kisah Misteri
A A A
JAKARTA - Circle: Two Connected Worlds adalah sebuah drama sci-fi yang mengangkat kisah misteri dan kejahatan dalam dua rentang waktu yang berbeda. Pada tahun 2017, seorang mahasiswa bernama Kim Woo Jin (Yeo Jin Goo) dihadapi pada serangkaian kasus kematian tidak wajar di kampusnya yang berujung pada sebuah investigasi dimana kakak kandungnya juga menghilang.

Sementara itu, pada tahun 2037, kedatangan alien ke bumi untuk menciptakan Grand New World dengan “Smart Earth” akan menjadikan bumi bebas dari penyakit dan kejahatan, dimana detektif Kim Joon Hyuk (Kim Kang Woo) menemukan sebuah pembunuhan yang seharusnya tidak terjadi pada masa itu.

Yang menghubungkan dua rentang waktu tersebut ternyata adalah rekan Kim Woo Jin, Han Jung Yan (Gong Seung Yeon). Bersama-sama, ketiganya harus memecahkan misteri ini untuk melindungi masa kini dan masa depan mereka, atau lingkaran kejadian tersebut akan kembali ke nol.

Aktor Lee Ki Kwang, yang juga terkenal dengan “senyum hangatnya yang khas” akan berperan sebagai Lee Ho Soo, bertugas sebagai penjaga kedamaian di Smart Earth City Hall. Dia mengaku sangat tertantang untuk memerankan peran ini karena harus berlaku seperti robot dengan sentuhan manusia.

"Emosi dari peran ini bervariasi dalam spektrum yang luas, maka dari itu, saya sering kali mengalami sakit kepala setiap kali masuk ke emosi yang mendalam," jelasnya dalam petikan wawancara yang diterima Sindonews.

Sutradara Min Jin Gi juga mengakui bahwa memerankan peran Lee Ho Soo merupakan sebuah tantangan. "Dan Lee Ki Kwang dapat memerankan peran ini dengan sangat baik untuk dan menggambarkan nuansa karakter ini," katanya.

Sang sutradara juga mengutarakan pendapatnya dimana pihaknya dapat menemukan potensi sisi gelap dari masa depan masyarakat melalui karakter Lee Ho Soo.

Sementara itu, Gong Seung Yeon juga memberikan pujian dan terkesan pada kemampuan berperan Yeo Jin Goo yang dapat membuatnya terbenam dalam proses perekaman drama, walaupun umur Yeo Jin Goo masih muda.

"Setelah bekerja bersama, Gong Seung Yeon mengerti mengapa tercipta julukan ‘Jin Goo oppa’, walaupun ia lebih muda, tetapi mencerminkan pribadi yang dewasa," ujarnya.

Seperti diketahui, Yeo Jin Goo menggambarkan karakternya sebagai “dingin, tajam, terlihat egois tetapi sebenarnya ia memiliki karakter yang hangat”, yang membuatnya memiliki empati sebagai seorang mahasiswa yang dihadapkan pada kerasnya kehidupan.

Di sisi lain, Lee Ki Kwang melihat karakternya Lee Ho Soo sebagai “sebuah karakter yang sangat karismatik” dan karakter ini merupakan suatu yang baru baginya, untuk itu Lee Ki Kwang sangat berterimakasih atas kesempatan yang telah diberikan, dan memberikan sepenuhnya untuk memerankan karakter ini.

Pada sebuah episode spesial, Kim Kang Woo harus menarik kerah Lee Ki Kwang, dan karena terlalu kuat, kerah baju tersebut akhirnya terlepas. Kim Kang Woo lalu terlihat membantu Lee Ki Kwang untuk merapikan pakaiannya layaknya seorang ibu dan terus berlatih agar hal tersebut tidak terjadi lagi.

Lee Ki Kwang mengakui ketergantungannya pada Kim Kang Woo selama masa pembuatan drama.

"Waktu itu adalah pertama kalinya saya bertemu dengan Kim Kang Woo, ia sangat ramah dan baik hati. Ia merupakan senior saya, dan saya bukanlah apa-apa jika dibandingkan dengannya. Tetapi, kami terus berlatih bersama dan ia kerap kali memberikan banyak masukan dan akan bagaimana adegan ini harusnya dimainkan," katanya.

"Memiliki pengalaman dan mendapatkan banyak saran darinya membuat saya sebagai junior merasa sangat nyaman. Apakah itu adegan yang emosional atau tidak, proses pembuatan menjadi lebih mudah berkatnya, dan saya banyak bergantung padanya," tambahnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8951 seconds (0.1#10.140)