Brighter Talent Tutup Rangkaian Gelaran Sun Life Edufair 2017

Minggu, 22 Oktober 2017 - 21:43 WIB
Brighter Talent Tutup Rangkaian Gelaran Sun Life Edufair 2017
Brighter Talent Tutup Rangkaian Gelaran Sun Life Edufair 2017
A A A
JAKARTA - Drawing Competition, bukan satu-satunya kompetisi yang ada pada gelaran Sunlife Edufair 2017. Dalam acara yang berlangsung selama tiga hari sejak Jumat (20/10/2017) hingga Minggu (22/10/2017) di Kota Kasablanka itu juga terdapat Brighter Talent.

Sama seperti Drawing Competition, Brighter Talent ini pun menampilkan kreativitas para siswa yang berasal dari 25 sekolah favorit se-Jakarta. Setelah berkompetisi selama dua hari, pada hari terakhir gelaran Sun Life Edufair 2017 yakni Minggu (22/10/2017) sore, para dewan juri akhirnya mengumumkan sekolah mana saja yang berhak menyandang predikat sebagai juara.

Dari hasil penilaian yang dilakukan dewan juri, BPK Penabur sukses menjadi juara pertama dan berhak atas hadiah sebesar Rp5 juta. Dalam Brighter Talent itu, para siswa di sekolah tersebut mempertunjukkan kekompakannya dalam paduan suara.

Di posisi kedua, kekompakan para penari modern dari Al Azhar Kelapa Gading sukses memukau para dewan juri. Berkat penampilan Dance yang apik, mereka berhak mengunci posisi kedua dan berhak atas hadiah sebesar Rp2 juta. Di posisi ketiga, tarian tradisional para pelajar SD Islam Tugasku mengantarkan mereka berhak atas hadiah sebesar Rp1 juta.

Pengumuman para pemenang peserta kompetisi itu, sekaligus menandai berakhirnya gelaran Sun Life Edufair 2017. Dalam acara tersebut, ditampilkan sejumlah kreatifitas dari para siswa se Jakarta. Selain itu, dalam acara tersebut juga diisi dengan berbagai talkshow dan workshop. Ringgo Agus dan Mona Ratuliu adalah dua artis top yang mengisi talkshow pada gelaran itu.

Adapun untuk workshop, di antaranya diisi dengan pelatihan fotografi dan pelatihan jurnalistik. Untuk pelatihan jurnalistik ini, menghadirkan para jurnalis dari Koran Sindo sebagai pemateri.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6551 seconds (0.1#10.140)