Titik Rangsangan Ini Buat Pria Mudah Orgasme

Selasa, 24 Oktober 2017 - 03:06 WIB
Titik Rangsangan Ini Buat Pria Mudah Orgasme
Titik Rangsangan Ini Buat Pria Mudah Orgasme
A A A
JAKARTA - Pria memang selalu mudah untuk terangsang saat bercinta. Namun, wanita pun harus tahu titik rangsangan pria yang membuatnya semakin bergairah saat sesi di atas ranjang.

Pakar Andrologist Brawijaya Hospital dr Nugroho Setiawan mengatakan titik rangsangan pria mudah terletak pada Mr P. Nah, rangsangan itu semakin mudah membuat pria berorgasme.

"Memang sesi foreplay perlu dilakukan karena untuk membangkitkan stamina pria saat posisi bercinta dan alangkah baiknya wanita lebih peka seperti merabanya, tepat di Mr P," kata dr Nugroho.

Titik rangsangan dari pria adalah bibir. Pria memang suka dicium bibirnya saat proses bercinta. Berciuman merupakan foreplay favorit yang disukai para lelaki.

"Nah, bisa dari situ langsung menciumnya, ya dia area bibir karena pria itu lebih suka titik rangsangan seperti itu ya, dan itu makin membuatnya langsung melakukan penetrasi," ujar dia.

Untuk semakin memuaskan posesi bercinta, alangkah baiknya dilakukan pada pagi hari. Sebab, testetron pria lebih tinggi saat pagi hari sebelum memulai aktivitas dan itu semakin baik dilakukan. “Pagi hari itu sperma yang dihasilkan pria meningkat," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6994 seconds (0.1#10.140)