Sakit Parah, Robbie Williams Hentikan Tur Konser

Rabu, 25 Oktober 2017 - 22:09 WIB
Sakit Parah, Robbie Williams Hentikan Tur Konser
Sakit Parah, Robbie Williams Hentikan Tur Konser
A A A
JAKARTA - Robbie Williams memutuskan untuk menghentikan rencana turnya di sejumlah kota di Rusia pada September lalu. Hal ini dilakukan penyanyi asal Inggris itu terkait dengan masalah kesehatannya yang menurun.

Baru-baru ini, lewat tayangan video, penyanyi yang populer bersama kelompok vocal Take That ini memberikan keterangan seputar penyakitnya itu. Dilansir NME, dia mengaku mendapat hasil tes yang sangat mengkhawatirkan yang menyebabkan dirinya terpaksa dirawat di rumah sakit.

"Saya sudah pulih dari penyakit selama lima minggu terakhir. Sayangnya, penyakit itu menyerang di akhir tur saya, tur yang berjalan dengan baik. Lalu saya mendapat beberapa hasil tes. Mereka sangat mengkhawatirkan dan akhirnya saya di ICU, jadi saya tidak bisa pergi," kata Robbie.

"Saya belum menarik diri dari tur dengan masalah kesehatan yang buruk sejak tahun 1998 sehingga Anda tahu, jika saya tidak dapat melakukannya, maka ada sesuatu yang terjadi sehingga saya tidak dapat melakukannya," lanjut dia.

Dalam video itu, Williams juga merinci langkah-langkah yang dilakukannya untuk pemulihan dari penyakit yang tidak disebutkannya itu.

"Sekarang saya vegan, saya melakukan pilates setiap hari. Saya melakukan yoga setiap hari, dan memiliki burger yang sangat besar pada hari Minggu. Saya tahu saya akan menjadi lebih baik dari sebelumnya," tegas dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6712 seconds (0.1#10.140)