PADI Sepakat Kembali Bermusik

Kamis, 26 Oktober 2017 - 03:08 WIB
PADI Sepakat Kembali Bermusik
PADI Sepakat Kembali Bermusik
A A A
JAKARTA - Band PADI telah lama menghilang. Selama 7 tahun, band yang populer lewat Sesuatu yang Tertunda ini tidak terlihat, tetapi mereka telah siap kembali bermusik.

Para personelnya, Ari (gitar), Fadly (vokal), Yoyo (drum), Rindra (bas), dan Piyu (gitar) sepakat untuk kembali bersama. Tentu ini menjadi kabar gembira bagi Sobat PADI, sebutan fans mereka.

Lewat Instragram, Piyu memperlihatkan video pendek, di mana video itu mengumumkan band asal Surabaya yang meroket di tahun 1990-an ini akan segera kembali. "#coming soon," tulis Piyu pada unggahan video itu.

Sementara, dalam video itu juga terlihat angka romawi X-XI dengan tulisan warna emas. Di akhir video, tampak lima sosok siluet para personel PADI berada di belakang angka tersebut.

Unggahan video itu, kontan mendapat repons warganet. Dari sekian banyak komentar, mereka terlihat antusias menunggu kemunculan kembali band yang musiknya banyak dipengaruhi U2 dan Radiohead ini.

"Alhamdulillah,,, slamat atas terlahirnya kembali inspirasi terbaik kami,, smoga dgn padi kelima pujaan kami dpt membawa padi ke masa kejayaannya& tetap mempertahankannya hingga kami bs mewariskan ke generasi kami slanjutnya, tulis salah satu warganet.

Sebelumnya, Yoyo mengatakan PADI sudah mempersiapkan diri untuk kembali menyapa penggemarnya. Hal itu sudah dilakukan sejak dua tahun lalu, tetapi baru efektif satu tahun belakangan ini.

“KITa sudah mempersiapkan single, tetapi belum bisa diungkap sekarang. Nanti ada waktunya. Kita juga sudah memiliki banyak rencana. Tinggal tunggu saja,” kata sang penabuh drum ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3588 seconds (0.1#10.140)