Achintya Nilsen Bermain Marimba di Fast Track Talent

Kamis, 26 Oktober 2017 - 10:19 WIB
Achintya Nilsen Bermain Marimba di Fast Track Talent
Achintya Nilsen Bermain Marimba di Fast Track Talent
A A A
CHINA - Seluruh kontestan Miss World 2017 tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan karantina. Salah satunya adalah melakoni sesi fast track, di mana pemenang masing-masing kategori yang dilombakan secara otomatis berhak maju ke babak selanjutnya.

Tepat pada Selasa (24/10/2017) kemarin, perwakilan Indonesia Achintya Nilsen yang tergabung dalam tim kuning sudah menjalani sesi fast track kategori talent. Dalam kesempatan ini, wanita yang akrab disapa Tya itu menampilkan keahliannya dalam memainkan alat musik perkusi, marimba.

Hal ini terlihat melalui unggahan foto di akun Instagram @tya4world. Dalam foto tersebut, Tya terlihat tengah duduk dan memainkan alat musik asal Afrika itu dengan menggunakan dua alat pukul bernama mallet. Dengan menggunakan dress berwarna merah dan rambut dicepol, Tya tampil percaya diri.

"Sekarang sedang dilakukan talent competition untuk grup yellow. Semoga Tya bisa memberikan yang terbaik dan bisa tembus di top untuk fast track ini. Doakan ya semua yang terbaik untuk @tyanilsen," tulis keterangan foto tersebut.

Guna memenangkan fast track ini, dara berusia 18 tahun ini pun tak hanya giat berlatih marimba tapi juga langsung membawa sendiri alat musik tersebut dari Indonesia ke China. Sementara, malam puncak Miss World 2017 akan digelar di Sanya City Arena pada 18 November 2017 mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9400 seconds (0.1#10.140)