Demi Lovato Segera Rilis Lagu?

Jum'at, 27 Oktober 2017 - 06:50 WIB
Demi Lovato Segera Rilis Lagu?
Demi Lovato Segera Rilis Lagu?
A A A
JAKARTA - Penyanyi Demi Lovato telah menyiapkan kejutan bagi penggemarnya. Pada Rabu (25/10/2017) waktu setempat atau Kamis (26/10/2017) WIB, pelantun Sorry Not Sorry itu telah mengunggah video misterius ke akun twitternya. Lewat unggahan video itu, sang bintang seolah-olah ingin menyampaikan sesuatu kepada para penggemarnya secara samar.

Klip yang diunggah Demi itu menampilkan sebuah televisi tua yang menunjukkan layar statis. Saat kamera menyorot ke televisi, layar berubah, menampilkan kalimat yang berbunyi, "Nantikan ... Pengumuman utama besok siang."

Tayangan klip tersebut sukses membuat para penggemarnya penasaran. Bahkan, beberapa penggemar menilai bahwa simbol Demi Lovato di video itu adalah petunjuk penting, karena terlihat seperti font dari album sampul Don't Forget. Terkaan tersebut akhirnya membuat mereka menebak bahwa sang bintang mungkin merilis versi baru dari album ini.

Penggemar lain berspekulasi bahwa petunjuk penting mungkin adalah huruf x, yang terbuat dari lakban, di layar. Mereka mengira surat itu ditujukan untuk xtina, Username Christina Aguilera di twitter, yang bisa menjadi tanda bahwa mungkin akan ada kolaborasi di antara mereka. Teorinya muncul karena Demi dikenal sebagai penggemar berat Christina. Demi bahkan sempat mengatakan bahwa Christina adalah inspirasi terbesarnya untuk Tell Me You Love Me.

Misteri apa sesungguhnya yang disimpan Demi? Kita tunggu tanggal mainnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9263 seconds (0.1#10.140)