6 Tips Buat Teman Jatuh Cinta

Jum'at, 27 Oktober 2017 - 22:06 WIB
6 Tips Buat Teman Jatuh Cinta
6 Tips Buat Teman Jatuh Cinta
A A A
JAKARTA - Tidak sedikit pertemanan berujung pada jalinan kasih. Namun, membuat teman untuk jatuh cinta itu tidak mudah.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Pasalnya jatuh cinta ini tentu dimulai dari Anda dan Anda harus meyakinkan teman Anda untuk jatuh hati. Mengutip Wikihow, ada 6 tips membuat teman jatuh cinta pada Anda.

1. Usahakan menjadi teman terdekatnya
Tidak hanya sekadar teman, seseorang yang tidak dapat terpisahkan dalam hidup mereka, seseorang yang mendengarkan semua masalah mereka dan selalu membantu ketika menghadapi saat-saat sulit.

Anda harus membangun hubungan khusus yang tidak sama, seperti hubungan dengan orang lain, yaitu hubungan yang tidak terpisahkan satu sama lain. Menjadi teman yang baik dan setia adalah tentang rasa percaya. Jika dia percaya pada Anda, dia kemungkinan akan memberi kesempatan lebih besar pada Anda dalam hal cinta.

2. Beri petunjuk padanya
Sebelum menjadi terlalu dekat, Anda harus memberi petunjuk bahwa Anda mungkin menyukainya lebih dari sekadar teman. Godaan dan komentar yang manis dan sederhana, sesuatu yang akan membuatnya mengatakan bahwa Anda orang yang menyenangkan, tapi sekaligus membuat dia berpikir lebih jauh tentang komentar tersebut dan bertanya-tanya apakah ada maksud lain yang terkandung di dalamnya tentang apa yang Anda lakukan.

3. Jadilah teman untuk bersandar
Jadilah orang yang dapat mereka tuju untuk mendapatkan nasihat-nasihat yang dapat diandalkan. Jika Anda berada di sisinya ketika dia mengalami saat-saat sulit dan membantunya melewati saat-saat sulit itu, dia akan memandang Anda sebagai pemecah masalah dan lebih percaya pada Anda. Anda juga akan dapat menjadi orang yang membuat dia merasa aman dan terjamin.

4. Teruslah berusaha
Ketika Anda memperhatikan adanya isyarat-isyarat yang datang darinya, hal itu berarti Anda telah membuat kemajuan, tapi jika isyarat-isyarat Anda belum dimengerti olehnya, cobalah lebih keras lagi. Bertindak lebih jelas dapat membantu karena ada gadis yang telah terbiasa dan sering digoda.

5. Dengarkan pendapat langsung dari dirinya
Jangan mencemaskan apa yang dikatakan oleh teman-teman tentang perasaannya terhadap Anda karena kita semua tahu bahwa informasi dapat menyimpang. Dia mengatakan sesuatu pada temannya, yang lalu mengatakannya ke teman yang lain, yang lalu menceritakannya pada kenalannya, dan dengan cepat membuat kata-katanya telah menyimpang jauh dari kata-kata aslinya. Singkirkan kata-kata menyimpang yang tidak berasal langsung dari dirinya.

6. Mundurlah
Mundur penting dilakukan karena hal itu akan membuat dia tahu tentang apa yang dia lewatkan ketika dia tidak melihat Anda. Hal itu akan memaksanya untuk memikirkan tentang segala hal yang Anda lakukan untuk membuat hidupnya lebih bermakna, penuh warna, dan menyenangkan. Dia akan ingin untuk segera bertemu dengan Anda.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5861 seconds (0.1#10.140)