Pengalaman Seru Anisa Rahma Kunjungi Rumah Hantu Halloween Horor Nights 7 di Singapura

Minggu, 29 Oktober 2017 - 23:46 WIB
Pengalaman Seru Anisa Rahma Kunjungi Rumah Hantu Halloween Horor Nights 7 di Singapura
Pengalaman Seru Anisa Rahma Kunjungi Rumah Hantu Halloween Horor Nights 7 di Singapura
A A A
SINGAPURA - Penyanyi dan pesinetron cantik Anisa Rahma mendapatkan pengalaman baru. Jumat (26/10/2017) malam, dirinya ditantang untuk uji nyali mendatangi rumah hantu yang berada di Singapura.

Namun kegiatan ini merupakan bagian dari sebuah wahana bertema Halloween yang ada di Universal Studios Singapore. Anisa mengaku sempat takut melihat hantu berwajah seram yang diperankan oleh talent-talent profesional.

"Yang paling seram itu ada di dalam rumah yang mukanya rusak dan banyak darah. Hantu korea juga nyeremin, ada yang melayang-layang gitu di atas kepala. Ditambah teriakan histeris dari pengunjung lain yang bikin kita ikutan tegang. Backsound-nya juga pas banget menambah seram suasana," papar dara asal Bandung tersebut.

Anisa mengakui bahwa dirinya agak penakut dengan hal-hal mistis. Namun pada kesempatan kali ini, ia memberikan diri untuk menguji nyalinya bertatap muka langsung dengan hantu-hantu dari berbagai wujud.

"Aku sih rada penakut orangnya apalagi kalau nonton film hantu, suka takut kalo ke kamar mandi dan mau tidur, masih kebayang-bayang. Tapi Alhamdulillah aku belum pernah lihat hantu secara langsung. Kalau ngerasain hawa-hawa enggak enak pernah, merinding terus ngedenger suara-suara aneh," ucapnya.

"Tapi rumah hantu di Universal Studios sih keren banget, seremnya dapet, menegangkan. Hantu-hantunya juga banyak, ada hantu Asia, barat, pokonya semuanya ada deh di sini," sambungnya.

Wahana yang dibuat dalam rangka menyambut hari Halloween ini sangat cocok buat para action seeker. Ini merupakan salah satu langkah Singapura untuk mewujudkan impian dan fantasi seluruh tamunya menjadi kenyataan.

Selain wahana Halloween Horor Nights 7, Anisa juga menjajal wahana Transforners - The Ride HD POV Universal Studios Singapura. Di tempat ini, mantan personel Cherrybelle tersebut menyaksikan pertarungan robot-robot raksasa dalam tayangan 4 dimensi.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8825 seconds (0.1#10.140)