Miss Indonesia Achintya Nilsen Kagumi Seni Ukiran China

Senin, 30 Oktober 2017 - 00:15 WIB
Miss Indonesia Achintya Nilsen Kagumi Seni Ukiran China
Miss Indonesia Achintya Nilsen Kagumi Seni Ukiran China
A A A
SANYA - Miss Indonesia 2017 Achintya Nilsen terus mengikuti rangkaian acara Miss World 2017. Kali ini, Tya sapaan akrab Miss Indonesia 2017 ini mengunjungi Museum Jinhau di daerah Huzhou Hong, China.

Selama berada di museum itu, wanita kelahiran 1 Januari 1999 ini sangat mengagumi beberapa benda bersejarah yang dipajang di tempat itu. Salah satunya adalah sebuah ukiran kayu.

" Dengan semua keindahan di Huizhou Hong Jianhua Museum Kagum pada semua ukiran kayu yang luar biasa yang saya lihat hari ini #mw2017 #missworldindonesia2017#missworld #missworld2017," tulis wanita yang akrab disapa Tya ini dalam akun instagramnya @tyanilsen.

Saat berkunjung ke museum ini, Tya pun berselfie bersama dengan para kontestan lainnya dari beberapa negara. Seperti Miss Selandia Baru Annie Evans dan Miss Lebanon Perla El Helou.

Ketiganya pun terlibat antusias dan menikmati beberapa perjalanan yang menyenang. Tya pun tampil cantik dengan balutan pakain yang sederhana.

Sebelumnya, beberapa kontestan Miss World 2017 mengikuti charity auction, di mana para kontestan mempersembahkan beberapa benda yang memiliki nilai tinggi untuk dilelang.

Hasil dana ini akan disumbangkan atau diberikan kepada Yayasan Miss World yang bergerak di bidang sosial dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

Menariknya pada acara penggalangan dana ini, Tya mendapatkan sebuah handphone baru dari panitia. Tentunya hal ini membuat Miss Indonesia 2017 terlihat sangat senang.

Ajang Miss World 2017 bakal digelar pada 18 November 2017 di Sanya, China. Tak kurang dari 118 negara dan wilayah bakal mengikuti ajang ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.0436 seconds (0.1#10.140)