Seungri Big Bang Yakin IU & Suzy Bae Jadi Penyanyi Sukses

Senin, 30 Oktober 2017 - 16:19 WIB
Seungri Big Bang Yakin IU & Suzy Bae Jadi Penyanyi Sukses
Seungri Big Bang Yakin IU & Suzy Bae Jadi Penyanyi Sukses
A A A
SEOUL - Seungri Big Bang prediksi bahwa Suzy Bae dan IU bakal jadi penyanyi sukses. Hal itu diungkapkan selama konferensi pers untuk acara Idol survival show JTBC dan YG Entertainment yang akan datang "MIX NINE".

Dalam hal ini, Seungri Big Bang menyadari bahwa dirinya tahu bahwa IU dan Suzy akan sukses. Mengingat, keduanya sangat bertalenta sebagai seorang penyanyi.

"Sementara saya berada di Big Bang, saya melihat banyak penyanyi yang menjadi bintang sukses. Saya melihat IU dan Suzy saat mereka masih menjadi trainee, dan mereka berdua akhirnya menjadi bintang seperti yang saya duga. Saya pikir sangat mungkin melihat potensi diri sebagai calon superstar pada manusia," ujar Seungri seperti dikutip Soompi.

Tidak hanya itu, anggota termuda di Big Bang ini tidak menyangka bahwa banyak penyanyi yang berkualitas. Maklum saja, Seungri melihat banyak potensi penyanyi dengan kemampuan yang baik.

"Saya berkarir sebagai anggota Big Bang selama 11 tahun. Saya tidak berpikir ada banyak grup di industri ini yang bisa bertahan selama ini," katanya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7739 seconds (0.1#10.140)