Begini Gaya Girls Squad Rayakan Pesta Halloween

Senin, 30 Oktober 2017 - 10:50 WIB
Begini Gaya Girls Squad...
Begini Gaya Girls Squad Rayakan Pesta Halloween
A A A
JAKARTA - Halloween yang jatuh setiap tanggal 31 Oktober dirayakan oleh sejumlah orang dengan berbagai cara. Salah satunya dengan menggelar sebuah perayaan menggunakan berbagai macam kostum unik hingga menyeramkan. Seperti halnya yang dilakukan oleh Girl Squad baru-baru ini.

Girld Squad yang beranggotakan beberapa selebriti Tanah Air yakni Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, Chacha Frederica dan lainnya ini terlihat merayakan halloween dengan mengenakan beragam kostum. Hal ini terlihat melalui unggahan foto di akun Instagram Nia Ramadhani, @ramadhaniabakrie.

Dalam beberapa foto yang diunggah ibu tiga orang anak itu terlihat Nia terlihat mengenakan kostum gadis berkerudung merah lengkap dengan membawa panah. Sedangkan Jessica Iskandar terlihat mengenakan kostum serba putih lengkap dengan tile sebagai penutup kepalanya.

Ibu satu orang anak ini pun terlihat semakin menyeramkan dengan merias wajah cantiknya dengan pulasan make up yang pucat. Selain Nia dan Jessica, aktor India yakni Vishal Sigh dan Ankit Bathla juga tampak hadir dalam pesta halloween ini. Sama seperti lainnya, kedua aktor tampan tersebut juga mengenakan kostum unik.

Mereka menggunakan jubah hitam dan merias wajahnya menjadi pucat layaknya drakula. Tampilan selebriti ini pun mencuri perhatian para netizen, khususnya Jessica. Netizen menilai, Jessica tampil totalitas dan terlihat paling menyeramkan diantara yang lainnya.

"Jedar serem," cuit @noona_ell.

"Jedar totalitas juara," tulis @shella_adila89.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1560 seconds (0.1#10.140)