3 Produk Make Up yang Cocok untuk Riasan Halloween Tanpa Ribet

Senin, 30 Oktober 2017 - 17:50 WIB
3 Produk Make Up yang Cocok untuk Riasan Halloween Tanpa Ribet
3 Produk Make Up yang Cocok untuk Riasan Halloween Tanpa Ribet
A A A
JAKARTA - Menjelang halloween, inspirasi make up pun mulai banyak dihadirkan oleh para beauty antusias. Namun sebagian besar riasan mengandalkan banyak produk make up dan terbilang memakan waktu lama dalam proses pembuatannya. Tentunya ini akan terasa merepotkan dan menjadi tantangan tersendiri bagi Anda yang malas menggunakan banyak produk riasan.

Sebagai alternatifnya, bisa menggunakan tiga produk make up yakni lip, cheek cream dan eyeliner dan bertransformasi menjadi enam karakter berikut ini. Berikut ulasannya seperti dikutip dari Sociolla.

1. Eyeliner hitam
Menggunakan produk ini, Anda bisa menampilkan dua karakter berbeda, seperti Margot Tenenbaum dari film karya Wes Anderson, The Royal Tenenbaums dan karakter Sarah Manning dari Series Orphan Black. Meski sama-sama menggunakan eyeliner, namun karakter Margot terlihat preppy berkat gaya rambut bob lurus, penggunaan liquid eyeliner serta sapuan lipstik bernuansa pumpkin. Sedangkan Sarah lebih memperlihatkan sisi rebel dengan tampilan eyeliner dan smokey eyes lengkap dengan gaya rambut messy half braid.

2. Lip and cheek warna pink
Manfaatkan produk make up bersifat multifungsi, yang bisa digunakan untuk lipstik eyeshadow dan blush untuk tampilan karakter Alice di film Closer, atau karakter Jesse di film Neon Demon. Dengan memanfaatkan warna pink Anda bisa mengikuti gaya Alice yang tampil dengan eyeshadow, blush dan lipstik glossy pink. Jika ingin menampilkan riasan yang lebih natural, penampilan Jesse yang diperankan Elle Fanning bisa jadi inspirasi Anda.

3. Lip and cheek warna hangat
Produk lip and cheek dengan nuansa warna-warna hangat seperti pumpkin, cokelat maupun deep red bisa Anda manfaatkan. Dari pilihan warna tersebut bisa menghasilkan karakter Bonnie dari film Bonnie and Clyde atau Sarah Sanderson dalam film khas Halloween, Hocus Pocus.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0883 seconds (0.1#10.140)
pixels