Jaga Eksistensi, Weezer SiapkanThe Black Album

Selasa, 31 Oktober 2017 - 01:14 WIB
Jaga Eksistensi, Weezer SiapkanThe Black Album
Jaga Eksistensi, Weezer SiapkanThe Black Album
A A A
JAKARTA - Weezer siap memperkenalkan album studia ke-12 mereka, The Black Album. Hal itu setelah para personelnya, Rivers Cuomo, Patrick Wilson, Brian Bell, dan Scott Shriner melakukan rekaman lagu Pacific Daydream akhir pecan lalu.

“The Black Album hampir selesai dan mudah-mudahan ini akan keluar pada Mei (2018), tapi yang satu ini telah selesai lebih dulu dan bagus (Pacific Daydream), jadi kami membawanya keluar,” kata Rivers.

“Saya suka memadamkan musik dan saya tidak suka menunggu lama. Saya pikir saya ingin mengambil langkah. Bagian yang lambat adalah menemukan produsen yang tepat karena jenis kunci yang Anda masukkan ke dalam suara produksi tertentu dan itu adalah bagian yang diperdebatkan,” tambahnya.

Dijelaskannya, saat membuat musik, setiap orang memiliki gagasan tentang apa yang seharusnya disukai Weezer dan selama proses berkarya, Rivers dan rekan-rekannya begitu menikmati. “Bagian penulisan lagu itu menyenangkan dan mudah,” bebernya.

Seperti diketahui, album pertama mereka 'The Blue Album' yang dibuat pada Mei 1994 masih disukai. Rivers percaya salah satu alasan kelompok musiknya itu masih eksis adalah karena fans suka dengan musik mereka yang terus berbeda.

“Saya menyukai musik baru dan saya selalu mendengarkan musik baru dan terus mempengaruhi saya. Lalu ketika saya pergi ke studio, saya bosan jika kedengarannya seperti sesuatu yang sudah kami lakukan, saya ingin meniru suara baru yang pernah saya dengar. Saya tidak tahu. Mungkin itu membantu kita terlihat relevan atau menarik selama ini, saya tidak yakin,” kata Rivers kepada Dazed.

”Faktor lainnya adalah kita berempat ingin bersama. Kita semua berasal dari rumah yang rusak dengan tidak banyak stabilitas dalam hidup kita. Jadi, kita saling mengenal satu sama lain. Saat kita bersama, sama seperti kita memiliki semacam chemistry,” tambahnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6542 seconds (0.1#10.140)