Riasan Bibir Inspirasi Rayakan Pesta Halloween

Selasa, 31 Oktober 2017 - 10:20 WIB
Riasan Bibir Inspirasi Rayakan Pesta Halloween
Riasan Bibir Inspirasi Rayakan Pesta Halloween
A A A
JAKARTA - Riasan halloween tak melulu perihal make up karakter yang lengkap dengan skill seorang make up artis. Merayakan halloween juga bisa hanya dengan merias bagian bibir. Tentunya hal ini juga akan memeriahkan pesta halloween Anda. Berikut inspirasi riasan bibir untuk halloween seperti dikutip dari Sociolla.

1. Neon lips
Jika ingin mencuri perhatian banyak orang sekaligus terlihat bersinar, Anda bisa merias bibir layaknya neon. Selain cantik, dekorasi ala neon juga sangat Instagrammable. Caranya, membuat gradasi warna yang menyerupai kilauan lampu neon. Supaya benar-benar terlihat bersinar, tambahkan glitter sehingga bibir semakin terlihat pop dan buat juga garis ala lampu neon dengan menggunakan lip liner berwarna putih.

2. Glitter lips
Riasan ini cukup mudah untuk Anda buat, dan tentunya tidak membutuhkan skill khusus. Yang Anda butuhkan hanyalah metallic liquid lipstick dan glitter bertekstur halus. Aplikasikan metallic liquid lipstick secara merata, kemudian baurkan glitter pada seluruh permukaan bibir. Liquid lipstick berperan sebagai base sekaligus lem yang akan menahan glitter untuk menempel pada bibir.

3. Clown lips
Riasan ala Pennywise si badut dari film IT diramalkan akan mendominasi Halloween tahun ini. Riasanya pun sangat terlihat iconic, namun jika Anda hanya ingin merias bagian bibir, caranya cukup gunakan lipstik merah atau hitam. Selanjutnya gambar bentuk bibir ala badut yang seram dan pulaskan lipstik melewati bibir serta gunakan lip brush agar membentuk garis yang semakin tipis di kedua ujung terluarnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5935 seconds (0.1#10.140)