Miss World Stephanie Del Valle Beri Pembekalan Konstestan Miss World

Kamis, 02 November 2017 - 22:30 WIB
Miss World Stephanie Del Valle Beri Pembekalan Konstestan Miss World
Miss World Stephanie Del Valle Beri Pembekalan Konstestan Miss World
A A A
SANYA - Miss World 2016 Stephanie Del Valle memberikan pembekalan pada 120 kontestan Miss World 2017. Wanita asal Puerto Rico ini menceritakan sejumlah pengalaman dan misinya selama menjadi Miss World saat menjamu makan malam para kontestan Miss World di Hotel Huangshan, Sanya, China.

Wanita kelahiran 30 Desember 1996 ini tampil dengan gaun hitam dan mahkota biru yang membuatnya terlihat cantik di depan para kontestan. Stephanie pun terus memperlihatkan senyuman khasnya.

"Terima kasih telah menantikan saya. Banyak pengalaman yang saya dapatkan dan temui saat menjadi Miss World. Semoga pengalaman ini bisa memberikan pembekalan dan inspirasi untuk kalian. Terima kasih," ujar Stephanie dalam siaran langsung yang diunggah oleh Miss World.

Tidak hanya itu, Stephanie pun juga sangat senang bisa melakoni sejumlah kegiatan Miss World. Di akun Instagram Miss World, Stephanie sering kali memamerkan sejumlah kegiatannya. Stephanie saat ini adalah pemegang akun resmi Instagram Miss World.

“Hello semuanya! Tebak siapa yang mengambil alih laman Instagram Miss World!!! Saya akan jadi pemandu kalian, meliput semuanya terkait perjalanan 120 kontestan Festival Miss World ke-67, hingga menuju final pada 18 November di Sanya, China! Teruslah simak untuk foto dan video kami dan beritahu kami di kolom komentar siapa yang kalian rasa bakal jadi Miss World 2017! Juga, jangan lupa ikuti dan berikan suara untuk kontestan favorit kalian di laman MobStar mereka dan situs Miss World! Sampai jumpa!! #MissWorld #MissWorld2017 #MW2017 #Sanya #China #OfficialMobstar,” tulis Stephanie.

Saat ini para kontestan tengah menghadapi tahapan penilaian baru yakni Head To Head Challenge. Di penilaian ini, Miss Indonesia 2017 Achintya Holte Nilsen ini berada di grup 10 di Tim Kuning.

Tya sapaan akrab Miss Indonesia 2017 ini satu grup dengan lima negara lainnya. Diantaranya adalah adalah Laos, Hungaria, Belanda, Aruba, dan Ghana.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4444 seconds (0.1#10.140)