Film Susah Sinyal Gelar Stand Up Comedy di 10 Kota di Indonesia

Minggu, 05 November 2017 - 23:30 WIB
Film Susah Sinyal Gelar Stand Up Comedy di 10 Kota di Indonesia
Film Susah Sinyal Gelar Stand Up Comedy di 10 Kota di Indonesia
A A A
JAKARTA - Kurang dari dua bulan lagi, atau tepatnya 21 Desember, pecinta film di Tanah Air akan kembali dihibur oleh film baru, Susah Sinyal. Namun, sebelum film produksi Starvision bekerja sama dengan Hahaha Corp itu resmi tayang di bioskop, masyarakat di 10 kota besar di Indonesia terlebih dahulu akan dihibur oleh penampilan sejumlah komika top.

Hal tersebut seiring dengan akan digelarnya Susah Sinyal Stand Up Comedy Tour yang di kota-kota besar di Indonesia. Acara tersebut, sekaligus sebagai media promosi sebelum film garapan Ernest Prakasa itu resmi tayang di Bioksop.

Dalam Susah Sinyal Stand Up Comedy Tour tersebut, Ernest sebagai host sepanjang acara akan membawa para standup comedian yang bermain dalam film tersebut. Selain penampilan standup comedy, diakhir acara juga akan ada sesi Improv Comedy yang melibatkan antara penampil dengan penonton.

Diawali di Jakarta, Susah Sinyal Stand Up Comedy Tour akan berlanjut ke Karawang (4 November), Cirebon (5 November), Bogor (12 November), Yogyakarta (17 November), Solo (18 November), Semarang (19 November), Kabupaten Tangerang (24 November), Bekasi (25 November) dan Bandung (26 November). Untuk di Jakarta sudah dilaksanakan pada Kamis (2/11/2017).

Dalam pelaksanaanya, selain Ernest, ada juga nama Ge Pamungkas, Arie Kriting, Muhadkly Acho, Abdur Arsyad, Aci Resti, Yusril Fahriza, Ardit Erwandha, Denny Gitong, Bene Dion, Ananta Rizky, Soleh Solihun, Arif Brata dan Arry Wibowo. Khusus untuk di Jakarta, turut hadir juga Gading Marten sebagai bintang tamu.

Dalam tur tersebut, pihak panitia membanderol tiket sebesar Rp300.000. Harga sebesar itu sudah termasuk satu voucher nonton Susah Sinyal pada saat film itu resmi rilis di bioskop.

“Kami sangat senang dapat berpartisipasi dan mendukung berlangsungnya Susah Sinyal Stand-up Comedy Tour, menghadirkan sederet komika ternama Indonesia untuk tampil menghibur para penggemar komedi tunggal yang akan berlangsung selama 3 minggu di 10 kota besar di Pulau Jawa. Langkah ini adalah bagian dari komitmen kami dalam mengutamakan bakat lokal dan membangun komunitas hiburan yang kuat dan suportif," kata Interim Country Manager iflix Indonesia, Galvin Marne.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8699 seconds (0.1#10.140)