Achintya Nilsen Lega Jalani Head To Head Challenge Miss World 2017

Rabu, 08 November 2017 - 19:25 WIB
Achintya Nilsen Lega Jalani Head To Head Challenge Miss World 2017
Achintya Nilsen Lega Jalani Head To Head Challenge Miss World 2017
A A A
CHINA - Miss Indonesia 2017 Achintya Holte Nilsen mengaku lega setelah melakukan sesi Head To Head Challenge di ajang Miss World.

Wanita kelahiran Bali, 1 Januari 1999 ini mengungkapkan perasaannya melalui instastory di akun Instagram, di mana sebelumnya Tya, sapaan akrab Miss Indonesia 2017 ini memperlihatkan persiapannya untuk melakukan penilaian Head To Head Challenge.

"Hello everyone, saya sudah siap untuk penilaian ini," kata Tya di akun Instagram @tyanilsen.

Dengan mengenakan dress putih dan gaya rambut ikal, Tya pun telah menujukkan kemampuan terbaiknya setelah melakukan penilaian tersebut. Tya pun optimistis bisa mendapatkan suara yang tinggi.

"Dan syuting head to head challaneg telah selesai. Saya sudah menunjukkan yang terbaik, voting akan dimulai setelah videonya keluar. Jadi jangan lupa voting," harapnya.

Di ajang Miss World, Tya masuk ke grup 10 di Tim Kuning. Dia satu grup dengan kontestan dari 5 negara, yaitu Laos, Hungaria, Belanda, Aruba dan Ghana.

Pada penilaian ini, Tya dan kontestan lain harus mampu memperkenalkan prestasi mereka di negara asal. Mereka juga dituntut memperkenalkan kepribadian yang lebih baik.

Selain itu, peserta juga bisa mendapatkan poin tambahan dari video streaming mereka yang diunggah di situs Miss World dan mendapatkan like tinggi serta di-share netizen.

Malam puncak Miss World 2017 akan digelar pada 18 November 2017 di Sanya City Arena, Sanya, China.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6597 seconds (0.1#10.140)