Raditya Dika dan Ria Ricis Hebohkan YouTube FanFest 2017

Jum'at, 10 November 2017 - 20:24 WIB
Raditya Dika dan Ria Ricis Hebohkan YouTube FanFest 2017
Raditya Dika dan Ria Ricis Hebohkan YouTube FanFest 2017
A A A
JAKARTA - Bintang YouTube dari dalam dan mancanegara meramaikan panggung YouTube FanFest 2017 persembahan Vivo Smartphone pada 10-12 November di Gandaria City, Jakarta. Selama tiga hari, nama-nama beken di Youtube seperti 1Million Dance Studio, Matt Steffanina, Ranz Kyle, Niana Guerrero akan berkolaborasi dengan kreator populer Indonesia.

Nama-nama seperti Raditya Dika, Weird Genius, SkinnyIndonesian 24, Ria Ricis, Young Lex, Agung Hapsah, Arief Muhammad & Tiara Pangestika, Aulion, Bayu Skak, Eka Gustiwana, Gen Halilintar, dan Hanin Dhiya akan melebur menghibur ribuan penggemarnya.

Tahun ini, Youtube FanFest 2017 terasa istimewa dengan kehadiran sejumlah penyanyi tenar Indonesia seperti Tulus, Virgoun, Armada, Kunto Aji, dan Anji. Tahun ini, YouTube FanFest diperluas jangkauannya ke luar Jakarta melalui YouTube Showcase yang sukses diselenggarakan di Yogyakarta, Surabaya, dan Bandung. Momen ini memberikan kesempatan kepada creator local di luar Jakarta untuk menunjukkan talentanya di panggung dan berkolaborasi dengan kreator top.

’’Pertumbuhan YouTube creator meningkat seperti dari Jawa, Papua, Sulawesi yang membuat konten serta mendapatkan audiens dari platform,’’kata Fibriyani Elastria, head of consumer marketing Google Indonesia di Jakarta, Jumat (10/11/2017).

Lebih dari 50 juta orang Indonesia mengunjungi YouTube yang diikuti pertumbuhan kreatorlokal dari luar Jakarta. Dalam keempatan ini, YouTube memberikan Gold Button Award kepada penyanyi Hanin Dhiya dan 3 kreator Indonesia; LASTDAY Production, MiawAug, dan Atta Halilintar yang memiliki lebih dari 1 juta subscriber. Selain itu, kreator Indonesia yang mampu mengumpulkan 100.000 subcribers mendapat Silver Button Award. Mereka adalah Tulus, Weird Genius, dan Epenkah Cupentoh.

Vivo yang menjadi official smartphone untuk YouTube FanFest 2017 mendukung penuh pementasan yang melibatkan creator local
yang peduli dengan inovasi teknologi. ’’Kolaborasi dengan YouTube FanFest sejalan dengan tujuan Vivo yaitu menjangkau lebih banyak anak muda kreatif untuk self actualization dan self expression,’’kata Fachryansyah Farandy, digital manager PT Vivo Mobile Indonesia.

Vivo Smartphone pun terpacu untuk memberikan yang terbaik guna memenuhi kebutuhan pasar anak muda dengan smartphone yang membenamkan teknologi terkini seperti Vivo V7+. Dilengkapi teknologi Fullview Display, 24MP Front Camera dan Face Access, Vivo V7+ menjadi smartphone yang dapat mendukung penuh kreativitas milenial di Indonesia.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5937 seconds (0.1#10.140)