Jauh-jauh dari Kalbar, Peserta Audisi Jakarta Ini Optimistis Gantikan Achintya Nilsen

Sabtu, 11 November 2017 - 17:34 WIB
Jauh-jauh dari Kalbar,...
Jauh-jauh dari Kalbar, Peserta Audisi Jakarta Ini Optimistis Gantikan Achintya Nilsen
A A A
JAKARTA - Ratusan wanita cantik terlihat bersemangat mengikuti audisi Jakarta Miss Indonesia 2018 yang digelar di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (11/11/2017). Mereka hadir dari berbagai kota dan mewakili banyak provinsi.

Safora Karay misalnya. Perempuan asal Kalimantan Barat (Kalbar) ini rela menyambangi Jakarta untuk audisi. Sama seperti peserta audisi lainnya, Safora ikut mengantri sejak pagi dan harus mengikuti banyak tahapan audisi.

"Saya mewakili tanah kelahiran saya, Kalimantan Barat. Tadi datang jam 7 terus registrasi, tes tertulis, ketemu juri untuk interview lebih mendalam, kita juga make up, terus di cek make upnya, foto session dan terakhir catwalk," kata Safora saat audisi Miss Indonesia 2018 di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta.

Dengan kemampuan yang dimiliki, wanita berusia 20 tahun ini pun optimistis bisa menggantikan Miss Indonesia 2017 Achintya Nilsen.

Tak hanya itu, Safora sudah memiliki rencana untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional melalui beberapa programnya.

"Saya optimistis, saya ingin berkontribusi dengan Miss Indonesia, khususnya mengangkat masyarakat yang lebih luas dan khususnya untuk di dunia internasional. Indonesia itu luar biasa memiliki pariwisata, makanan, dan aneka ragam budaya," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7186 seconds (0.1#10.140)