Gaun Achintya Nilsen Menangkan Best World Designer Award Miss World

Minggu, 12 November 2017 - 23:54 WIB
Gaun Achintya Nilsen Menangkan Best World Designer Award Miss World
Gaun Achintya Nilsen Menangkan Best World Designer Award Miss World
A A A
SANYA - Prestasi kembali diukir Indonesia dalam ajang bergengsi Miss World 2017 yang digelar di Sanya, China. Indonesia yang diwakili Achintya Nilsen berhasil memenangkan Best World Designer Awards untuk gaun yang dikenakannya pada fast track top model dan World Fashion Designer.

Dikutip dari akun Instagram @tya4world, gaun tersebut merupakan rancangan desainer ternama Tanah Air, Melta Tan. Melalui video yang diunggah akun tersebut, gaun ini terlihat cantik saat dikenakan wanita yang akrab disapa Tya itu berlenggak-lenggok di catwalk.

"@tyanilsen performance at @missworld 2017 Top Model Fasttrack and Best World Designer wearing @meltatan gown. AND WE WIN THE DESIGNER AWARDS!!! " tulis keterangan video tersebut.

Dibuat selama dua bulan, gaun ini bertemakan negeri dongeng yang didesain dengan menarik. Di mana gaun yang didominasi warna gold dan silver ini perpaduan antara mermaid dan ball gown. Sedangkan penggunaan kedua warna tersebut dinilai mampu melambangkan sebuah kesempurnaan serta elegan.

Sementara untuk sesi fast track top model, dara berusia 18 tahun itu harus terhenti di top 30. Meski demikian, Tya telah berusaha dan melakukan yang terbaik. Namun, ini bukan prestasi pertama yang diraih Indonesia dalam ajangn ratu kecantikan tingkat dunia itu.

Sebelumnya, wanita pencinta sambal matah ini berhasil menjadi juara 1, pemenang fast track head to head challenge. Tergabung dalam kelompok 10, Tya berhasil menyingkirkan lima kontestan lainnya seperti Miss Hungaria, Miss Ghana, Miss Laos, Miss Aruba dan Miss Belanda. Malam puncak Miss World 2017 akan digelar di Sanya City Arena, China pada 18 November 2017 mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3610 seconds (0.1#10.140)