Reuni, Spice Girls Siapkan Album Spesial

Selasa, 14 November 2017 - 07:14 WIB
Reuni, Spice Girls Siapkan Album Spesial
Reuni, Spice Girls Siapkan Album Spesial
A A A
JAKARTA - Kabar gembira untuk penggemar kelompok vocal wanita Spice Girls. Grup yang diisi oleh perempuan seksi itu dikabarkan akan kembali bersatu untuk menyapa penggemar.

Diberitakan The Sun, Spice Girls akan mereformasi album spesial dan kompilasi TV pada tahun depan. Victoria Beckham, menjadi salah satu personel yang masuk dalam rencana itu.

Sebelumnya, Mel C sempat mengubur harapan untuk bisa kembali menghidupkan grup yang telah membesarkan namanya pada 1990-an itu. Namun, beberapa sumber memastikan rencana kembali ke jalur semula, setelah dia meluncurkan kampanye untuk mengembalikannya.

"Kelima dari mereka telah terkunci dalam pembicaraan rahasia sejak musim panas, dan akhirnya mereka semua bertugas untuk reuni 2018," kata salah satu sumber.

"Seperti berdiri, mereka akan bekerja sama dalam serangkaian proyek yang akan mencakup sebuah album dan sebuah acara TV yang merayakan Spice Girls. Dan membuat Victoria setuju adalah kudeta untuk semua orang yang terlibat, mengingat dia selalu menjadi orang yang menahan reuni," tambahnya.

Rencana untuk mengumpulkan para personel, sejatinya sudah dilakukan sejak lama, tetapi karena berbagai faktor, salah satunya kesibukan masing-masing, membuat rencana itu gagal.

Perseteruan di antara internal grup, juga memiliki andil besar terhadap gagalnya rencana yang pernah dibuat.

"Hal-hal di antara mereka cukup dingin pada awal tahun ini, tapi lambat laun esnya mencair, dan Mel yang menyetir. Pertengkaran perceraian Mel juga membantu untuk membawa mereka kembali," jelas sumber yang sama.

"Rencana saat ini masih dalam tahap awal, dan segala hal yang melibatkan anak perempuan cenderung menjadi rumit karena mereka begitu sibuk.Tidak mudah membuat mereka semua berada di tempat yang sama pada saat bersamaan," bebernya lagi.

Beruntung, kegigihan pihak-pihak tertentu, rencana untuk mempertemukan mereka menemui titik terang. "Tapi tim di balik reuni tersebut dengan senang hati berhasil mencapai titik ini," jelas sumber yang sama.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5412 seconds (0.1#10.140)