Hadapi Final Miss World 2017, Ini Perasaan Miss Indonesia Achintya Nilsen

Rabu, 15 November 2017 - 21:39 WIB
Hadapi Final Miss World 2017, Ini Perasaan Miss Indonesia Achintya Nilsen
Hadapi Final Miss World 2017, Ini Perasaan Miss Indonesia Achintya Nilsen
A A A
SANYA - Nasib Miss Indonesia 2017 Achintya Nilsen yang berlaga di ajang Miss World 2017 bakal ditentukan pada malam final yang digelar di Sanya, China, pada Sabtu (18/11/2017) atau dalam dua hari lagi. Menghadapi malam penentuan itu, Tya—begitu Achintya Nilsen akrab disapa—mengungkapkan perasaannya.

Tya mengatakan, dirinya sudah tidak lagi merasa terbebani untuk maju ke babak final Miss World 2017. Dia pun optimistis mampu meraih juara di ajang bergengsi tersebut.

"Indonesia, tidak lama lagi saya akan berdiri di panggung Miss World 2017. Sebelum saya pergi, saya hanya ingin mengatakan terima kasih banyak atas dukungan dan semangatnya selama ini. Saya tidak merasa terbebani karena kalian semua sangat suportif,” tulis Tya di akun Instagram-nya.

Tya juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Indonesia yang selama ini telah memberikan dukungan terhadap dirinya. “Dan, karena cinta kalian, semua di sini bisa lihat bahwa Indonesia memang negara yang sangat ramah dan selalu hangat untuk semua,” lanjut dia.

Tya pun mengingatkan kepada para pendukungnya agar terus memberikan dukungan dengan cara mem-vote dirinya karena line voting belum ditutup. Voting bisa dilakukan dengan cara me-like laman Facebook Tya dan fotonya di MobStar.

Sementara,malam puncak Miss World 2017 akan digelar pada Sabtu, 18 November 2017 di Sanya City Arena, Sanya, China. Selama 4 pekan di karantina, Tya telah melalui proses penilaian 6 fast track yang terdiri dari Sport, Top Model, Beauty with a Purpose, Talent, Multimedia dan Head to Head Challenge.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7341 seconds (0.1#10.140)