Justice Smith Jadi Bintang Utama Film Detective Pikachu

Jum'at, 17 November 2017 - 22:30 WIB
Justice Smith Jadi Bintang Utama Film Detective Pikachu
Justice Smith Jadi Bintang Utama Film Detective Pikachu
A A A
LOS ANGELES - Hollywood akhirnya membuat film versi live action pertama dari franchise Pokemon. Berjudul Detective Pikachu, aktor The Get Down, Justice Smith dipercaya untuk menjadi bintang utama film yang diproduksi Legendary Entertainment ini.

Dikutip dari Aceshowbiz, film ini merupakan adaptasi dari game kondang dengan nama yang sama. Detective Pikachu bercerita tentang Pikachu yang langka, cerdas yang mahir dalam memecahkan misteri. Sutradara Rob Letterman disebut-sebut telah dipercaya untuk menggarap film tersebut dari naskah yang ditulis Nicole Perlman dan Alex Hirsch.

Sementara itu, sejak Legendary memperoleh hak atas kekayaan intelektual Pokemon pada Juli 2016, Detektif Pikachu disebut-sebut telah menjadi prioritas utama. Detektif Pikachu ditetapkan untuk menjadi proyek pertama dalam rangkaian film berdasarkan franchise Pokemon.

Sayang, hingga saat ini belum ada rincian plot atau tanggal rilis film itu. Namun, Variety melaporkan bahwa Universal Pictures akan menangani distribusi film ini di semua wilayah di luar Jepang. Di sisi lain, Toho, mitra lama The Pokemon Company akan mendistribusikan film tersebut di Jepang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4365 seconds (0.1#10.140)